Guardian : The Lonely and Great God

by - 03:18




Didalam hujan seperti ini
Apa payungmu ?
Suara yang menjawab saat kamu memanggil
kenangan melihat hal yang sama pada waktu yang sama
Apa ada yang terlintas dibenakmu
Ya itu Dia

Kita harus memeperhatikan pijakan kita sebelum melangkah
Juga selalu tahu tujuan kita



Massa tidak profesional dengan volumenya
Seorang gadis yang sekecil bunga violet
Seorang gadis yang bergerak seperti kelopak bunga
Menarikku kearahnya dengan kekuatan lebih dari massanya
Saat itu 
Sepeti apel Newton
Aku bergulir kearahnya tanpa henti sampai aku terjatuh padanya
dengan bunyi dentuman
dengan bungi dentuman
Jantungku terus bimbang antara labgit dan tanah
Itulah cinta pertamaku

Hidup adalah campuran berbagai macam genre
Apa genremu hari ini
Komedi romatis
Fantasi yang aneh tapi indah
melodram yang sendu ?

Kau Cantik
Aku sudah hidup ebih dari 900 tahun
Aku tidak mencari gadis yang cantik
Aku mencari seseorang yang bisa melihat sesuatu dalam diriku

*Kangen sama drama yang seperti ini, recomended banget buat ditonton, bikin baper,
ini drama satu-satunya yang bikinku gak sabaran  nungguin episode selanjutnya, dan gak mau drama ini berakhir huhuhuhu *


You May Also Like

2 komentar

  1. Postnya kerenn.. jangan lupa mampir ke blog ku yahh... makasih..

    ReplyDelete