Angel Last Mission Love

by - 10:04


Jangan menyalahkan diri sendiri
 mungkin itulah takdirnya
Carilah orang yang akan 
menemanimu hingga akhir
*Kim Dan*

Jangan menyianyiakan perasaanmu 
Pada pria yang terus melarikan diri


Orang orang yang terlalu ragu
Hanya bisa merasa tidak bahagia

Dikatakan bahwa api akan membakar hutan
Dan kamu harus berlindung hingga api itu padam



Jika ada yang menghancurkanmu 
Mereka adalah yang sewenang wenang 
Yang menindas orang benar dan merampas orang miskin
*Kim Dan*


Kemalangan seseorang bisa menjadi
keberuntungan bagi orang lain

Aku tampak bodoh karena
kamu tahu aku menyukaimu
*Lee Yeon-seo"


Lebih baik bahagia walaupun
sementara daripada tidak sama sekali

Meskipun marah dan membenci dia
 tapi pada akhirnya aku merindukan dia
*Lee Yeon-seo"


Tuhan selalu menyiapkan jawaban
Hanya saja kita terlalu buta untuk melihat jawabannya
*Kim Dan*
Tidak butuh lama agar menjadi cinta sejati
Kamu hanya perlu memberinya cinta yang sepadan
Dengan cinta 1000 tahun
*Kim Dan*



Aku ingin tetap bersamanya
Terlebih lagi
Karena kini aku meninggalkan dia
Jika dad satu alasan
Untuk aku tetap disini
Maka ku mohon
Banyulah aku mencarinya
*Lee Yeon-seo"

 

Aku tidak peduli kearah mana jalan itu memuntunku
Aku bersedia menempuh jalan itu
*Lee Yeon-seo*



Siapapun yang kupilih untuk kuandalkan atau kutangisi
Itu keputusanku
*Lee Yeon-seo*



Kau satu-satunya untukku
Kau adalah yang pertama dan terakhirku
*Kim Dan*


 

Jika kamu menarik ucapanmu
Aku bisa melamurmu
Aku bisa melakukannya ratusan kali
Aku akan menjadikannya formal
*Kim Dan*

Kamu yang pertama dalam segalanya bagiku
Saat menjadi manusia, malaikat bahkan sekarang
Aku hanya Memiliki kamu
Aku ingin hidup karena kamu
Aku sangat ingi menjadi manusia karena kamu
Aku orang bodoh yang ragu, membuatmu menunggu
Bahkan  membuatmu mengangis
Jika kamu tidak keberatan
Maukah kamu menikah denganku
*Kim Dan*


Kenyataan bahwa kamu tidak mempercayaiku
Sangatlah menyebalkan
*Lee Yeon-seo*

Sekuat apapun kamu menjauhiku
Aku akan mendampingimu
*Lee Yeon-seo*




Jangan cemas 
Aku tidak akan melepaskanmu
aku akan melindungimu
*Lee Yeon-seo*

Jika sisa waktu kami tidak banyak
Aku akan semakin mencintai dia agar 
Tidak menyesali apapun
*Lee Yeon-seo*


Tujuan hidupku adalah kamu
*Kim Dan*

Tidak ada orang didunia ini yang menyukaiku
Aku tidak peduli soal itu
Tapi bagiku itu masalah jika kamu
Tidak meyukaiku
Aku tidak suka
*Lee Yeon-seo* 


Kamu bilang aku hebat
Kamu bilang aku cantik, tapi
Kenapa kamu tidak menyukaiku
*Lee Yeon-seo*

Mereka yang menindas orang benar dan
merampas orang miskin
Memiliki banyak kesalahan dan dosa besar
*Kim Dan*



Kagum sama pemain drama ini terutama Shin Hye-Sun, semua dramanya  yang jadi peran utama jadi favoriteku, diantaranya thirty but seventeen, The Hymn of Death, satunya lagi my golden life, tapi gak selesai nontonnya, aktingnya keren dengan karakter dan profesi yang berbeda-beda. di drama ini jadi ballerina, selain itu L oppa semakin ganteng aja dong di drama ini. yang belum nonton dramanya, dan penasaran sama dramanya, so langsung aja nonton sekarang hehehe

 



You May Also Like

0 komentar