Rookie historian Goo Hae Ryung

by - 10:01


Tidak bisa dipaksakan
Keindahan sejati tidak bisa kau lihat
Keindahan hanya terpancarkan
Dengan alami
-Goo hae ryung-



Aku hanya mencoba
Mempelajari yang tidak ku ketahui
-Goo Hae Ryung-

Kau harus bertanggung jawab
Saat melakukan kebenaran
-Kim-
Aku hanya menangis 
Karena airmataku mengalir
-Goo Hae Ryung-


Aku tak mau menikahi orang
berdasarkan kemampuan mereka semata
Aku mau bertemu orang yang bisa kusukai dan
Menikahinya sebab itu
Jatuh cinta padanya
-Oh Eun-Im-


Aku tak keberatan
Kau berada didekatku
Jadi jangan menjauh dariku
-Prince Dowon-

Semoga panjang usiamu dan 
Menjadi pemilik hatiku
-Goo Hae Ryung-


Akankah aku jadi orang penting
dan merundungi bawahanku
Itu seperti orang gila
-Prince Dowon-


Aku sudah mencintai seseorang
Aku sangat mencintainya
dan aku tidak mau menikahi siapapun 
selain dia
-Prince Dowon-


Kau tahu
Kau segalanya bagiku
-Prince Dowon-

Terobsesi pada jabatan
Bermula dari keangkuhan




You May Also Like

0 komentar