Revolutionary Love

by - 02:07





Setelah kehilangan cinta
Aku Menulis
Selamat tinggal malam yang pendek
Selamat tinggal
Hasrat yang sudah bukan milikku
Byun Hyuk

Apakah salah jika aku meminta
diperlakukan sebagai manusia
Baek Joon


Sebelum dia menyebut namaku 
Aku bukan siapa-siapa
Saat dia menyebut namaku
Aku mejadi
Bunga
Byun Hyuk





Biasanya aku membayar mahal hanya untuk seporsi makanan

Menyedihkan sekali kehilangan semua uang itu
Itu juga melukai harga diriku
Aku harus merendahkan diriku
Tapi
Aku sadar bahwa aku bodoh
Karena tidak bisa menghasilkan 10 dolar sendiri
Byun Hyuk




Kurasa aku jatuh cinta kepadanya
Semua wanita sebelum dia hanya latihan
Kurasa aku akhirnya menemukan
Wanita yang menjadi takdirku
Byun Hyuk

Setiap luka memiliki bunga 
mewakili warna bunga
Luka yang terus berdarah
Mempunyai aroma yang paling kuat
Hati seseorang yang harum
Mungkin pernah kulukai
Luka yang matang beraroma bunga
Byun Hyuk



Dia sedang menangis
Aku tidak ingin dia menangis lagi
Aku hanya ingin melihhatmu tersenyum

Jadi apa yang salah
Apa yang harus kulakukan sekarang
Byun Hyuk

Hal yang benar-benar menyinggung perasaanku dan 
Membuatku marah adalah bahwa 
Tidak ada yang memberi ku permintaan maaf yang tulus
dan sikapmu untuk mencoba menutupinya dengan uang
Ha Yeon-Hee

Aku ingin menjadi bunga untukmu
Aku ingin menjadi isyarat tidak terlupakan bagimu
Byun Hyuk



Hari itu 
Aku dilempar keluar kedunia yang tidak kukenal
Kupikir itu seperti liburan singkat
Aku tidak tahu pada saat itu
Begitu kau keluar dari the matrix


Kau tidak bisa kembali
Setelah menalan pil merah
Kau tidak akan pernah bisa kembali
Byun Hyuk

Dunia tidak berjalan seseuai dengan keinginanku
Menurutku aku tidak punya kesempatan untuk
 Membuat keputusan penting dalam hidup


Aku hanya menjalaninya
Baek Joon
Aku bahkan berpikir itu takdir
Karena sangat senang bisa bertemu  denganmu
sebelum kau memanggil namaku
Aku hanya isyarat
Saat kau memanggil namaku aku menjadi bunga
Byun Hyuk

Hanya orang yang didiskriminsikan bisa mengetahui keterasingan aneh ini
Setiap hari yang aku habiskna bersamamu sangat segar dan baru
Byun Hyuk




Apa jalan yang mudah dan nyaman ?
 Karir yang bisa kau pamerkan kepada orang lain?
Atau gaji tinggi
Jangan menjadi delusi bahwa kau benar
Pada akhirnya
Orang hidup sesuai  keyakinan mereka
Baek Joon
Seperti cat yang menyebar dalam wadah air
Sangat bertahan dan anggun

Kau mengubah hatiku menjadi warna mu

Aku berubah menjadi warnamu


Aku tidak bisa kembali tanpa warna
Dan seperti itu kau mengubah warna hati ku 
menjadi warnamu
Byun Hyuk

Ketika kau mengatakan bahwa akan melakukan apapun untukku
Itu berarti kau putus asa bagaimana itu Membuatku bahagia ?
Anda bilang orang itu adalah teman


Jika aku menegosiasikan yang terbaik dan membaginya menjadi 70:30 atau 90:10


Persahabatanku dengan  orang itu akan berakhir
Lalu aku tidak akan senang

Aku akan memilih untuk membaginya secara merata dan bahagia bersama
Byun Hyuk


Orang pertama yang mengatakana
Kalau aku dapat melakukan pekerjaan 
Dengan baik adalah dirimu
Terima kasih
Byun Hyuk

Bahkan jika kau bersikeras kalau itu
Hanya pertemanan
Kau tidak bisa mnyembunyikan cinta sejati
Kau akhirnya harus menerima nasib kita
Byun Hyuk

Aku tidak pernah berpikir tentang hal itu
Aku memikirkan siapa aku
Seharusnya tidak hidup seperti
Jadi pikiran bagaimana aku harus hidup
Adalah sesuatu yang tidak kulakukan
Baek Joon

Jika aku tidak bertemu denganmu
Bagaimana aku bisa hidup hari ini ?
Jika kau tidak ada disini
Bagaimana aku bisa hidup besok
Byun Hyuk
Aku adalah Byun Hyuk

Seperti namaku aku akan merevolusi segalanya
Aku salah saat mengira orang-orang menghormatinya
Tapi kini aku bisa melihatnya
Mereka bukan membunguk
Untuk Ayahku
Tapi untuk uang
Byun Hyuk

Ada banyak hal yang kusesali
Saat aku menyadari
Bahwa yang pernah kukira benar
Ternyata salah
Dan saat aku mengetahui bahwa harga diriku
Terbentuk dari rasa rendah diriku
Tapi disi lain
Setelah melalui semua masa sulit itu
Sedikit demi sedikit aku bisa menemukan jalanku
Meskipun orang lain mungkin mengutuknya
Aku mencintaimu ayahku
Aku juga mencintai saudaraku
Lebih dari segalanya
Aku melakukan ini untuk ayah dan saudara laki-lakiku
Byun Hyuk

Aku tidak ingin mewarisi uang yang diperoleh
Dengan cara kotor seperti itu
Byun Hyuk
Aku lupa tentang harga diriku
Agar aku bisa hidup dan makan
Jadi aku akan melindungi
Harga diriku dari sekarang
Madam Ma

Kau harus membuat segalanya benar
Untuk memulai dengan benar
Kita memiliki banyak berkah dan menikmati banyak berkah
Kita memiliki hak istimewa untuk
Dapat melakukan hampir semua hal
Karena kita bisa melakukan hampir semua hal
Kita harus memperbaiki keadaan
Byun Hyuk
Aku tahu itu sulit untuk kalian
Tapi kau benar-benar melakukan sesuatu yang baik
Itu benar-benar akan menjadi lebih baik
Baek Joon

Aku juga tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidupku
Aku menyadari bahwa tidak ada gunanya
Merencanakan jalanku
Baek Joon

Kau tidak bisa menang  didunia ini
Dengan kebencian dan kemarahan
Aku ingin melakukan pekerjaan yang membuat hatiku berdegub kencang
Dengan pemikiran itu
Hari ini adalah hari kerja pertamaku yang benar
kwak Hoon

Aku tidak berjalan dijalan yang ditetapkan untukku
Itulah sebabnya aku bisa mendekatinya
Aku akan menuju ke dunia yang lebih besar dan
Memenuhi versi yang lebih besar dari diriku sendiri
Aku akan membuat jalan sendiri dan jalan itu
Baek Joon
Ketika dia memanggil namaku
Aku bisa menjadi diri sejatiku
Kemanapun kau pergi aku akan berada disana
Itu akan menjadi signifikansiku
Byun Hyuk

Terima kasih buat semua yang sudah nonton dramanya siwon oppa, walaupun selama penanyangan drama ini oppa mendapatkan masalah. Ada banyak pesan dalam drama ini, tapi kecil kemungkinan ada seorang anak akan menghianati keluarganya apalagi itu akan menghancurkan usaha keluarganya. Tapi didrama ini anak pengusaha yang melawan keluarganya karena keluarganya menjalankan usaha dengan kecurangan. Oke kita tunggu drama siwon oppa selanjutnya. Fighting


You May Also Like

2 komentar

  1. Aku kan melakukannya dengan jalan yang tidak melukai siapapun
    -hyun-

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah menambahkan quotes dari drama oppa :)

      Delete