20th Century Boy and Girl

by - 00:18


Cinta artinya tidak mampu berkata maaf
Sa Jin-Jin

Ayah adalah Jerapah
Tiap kali kamu 
Gembira, 
Menangis
Atau apapun yang terjadi
Ayah akan selalu melindungimu
Sa Jin-Jin Appa

Cinta dimulai dengan film
Kamu merasakan semuanya kali pertama menonton film bersama
Bagaimana gerak orang yang duduk disampingmu
Bagaimana napasnya
Kamu bahkan bisa mencium aromanya
Kamu tidak bisa fokus pada filmnya
Melainkan merasakan semua itu
Bahkan kamu akan menyukai orang itu

Atau mencintainya
Sa Jin-Jin



 Bagaimana jika kalian dengarkan  baik-baik
apa yang dikatakan hati kalian ?
ada kalanya
telinga bisa lebih memahami hati daripada mata
itu yang dikatakan Chang dalam film "Happy Together"
20th Century Boy and Girl

Sejak kapan mulai terasa
Seakan -akan sudah lama tidak bertemu denganmu
Perasaan yang kucoba sembunyikan tidak bisa dirahasiakan lagi
selamat malam
rasanya seluruh jagat raya dipenuhi
Dengan kehangatanmu
Kamu jadi penasaran tentang orang itu
dan ingin orang itu berada disampingmu
Selagi pikiranmu mengembara
20th Century Boy and Girl



Fakta bahwa kamu ingin orang itu ada disampingmu
tidak berarti kamu serakah
seperti yang dikatakn karakter dalam film animasi
20th Century Boy and Girl

Kita tidak bersama karena jatuh cinta
Kita bersama agar bisa lebih sering mencintai
20th Century Boy and Girl

Orang-orang yang kita cintai akan meninggalkan kita
aku benci itu
Gong Ji Won

Aku tidak selalu bahagia
Tapi selalu ada yang membuatku bahagia
Sa Jin Jin Eonni

Bunga itu tidak sempurna karena merupakan yang pertama diciptakan
Tapi yang paling dicintai
Itulah sebabnya dia menyebut dirinya sebagai kosmos ibuku
Tahukah kamu apa itu arti kosmos ?
Bukan arti yang sebenarnya
Tapi arti yang dibuat kakakmu
Aku mencintaimu
Gong Ji Won

Saat kecil
Saat kita naik van ke sekolah bersama
Saaat kita masuk dan lulus sekolah
Saat kamu pergi tanpa memberitahuku
Dan saat kam,u kembali
Saat aku mengatakan aku menyukaimu
Itu berarti aku juga akan menerima masa lalumu
Aku agak cemburu
Dan mengetahui masa lalumu agak menakutkan
Tapi masa lalumu bukan sesuatu yang berhak aku hapus
Atau bisa kuhapus
Makin sulit masalah
Makin dekat jawabannya
Singkirkan sisa=sia perasaanmu dan kembalilah
Aku harap kamu bisa melakukan itu
Sa Jin-Jin

*Suka persahabatan mereka, tidak ada banyak masalah didrama ini, ceritanya ringan, couple favorite didrama ini couple pengacara tapi terlalu banyak cerita tentang mereka.

You May Also Like

0 komentar