Man Who Sets the Table

by - 20:53



Mereka mengatakan cinta pertama
Setiap anak perempuan adalah Ayahnya
Aku juga pernah mencintai Ayah
Cinta pertamaku berakhir seperti itu
Sebagai cinta yang tak berbalas
Setelah itu satu-satunya yang kulihat adalah
Kemarahannya dan kekecewaannya pada diriku
Aku adalah anak perempuan idiot yang selalu
Mengecewakan ayahku
Itulah aku
Lee Roo-Ri

Aku tidak boleh melakukan ini
Aku tidak bisa menjadi pembunuh karena bunuh diri
Aku hanya menjalani hidupku satu kali
Aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini
Aku bisa melakukan apapun sampai mati
Jadi aku membuat keputusan untuk mengulang kembali hidupku tanpa sepengetahuan ayah
Aku akan dilahirkan kembali tanpa memberitahu siapapun
Lee Roo-Ri

Apa kau tahu apa bagian yang paling penting
saat pesulap melakukan trik mereka
Pesulap harus percaya pada diri mereka sendiri
"Aku bisa melakukannya, seberapa pun sulitnya aku bisa melakukannya"
Jung Tae-Yang

Kalau kau percaya pada diri sendriri
Bahwa kau benar-benar dapat melakukannya
Hidupmu akan meningkat secara ajaib
Jung Tae-Yang

Aku ingin mencari tahu
Apa yang kuinginkan
Apa yang ingin kulakukan
Apa yang aku kuasai dan orang seperti apa aku ini
Lee Roo-Ri



Mereka pasti tidak mengenalmu dengan baik
Suatu hari kau akan bertemu
Dengan seorang pria yang
Mengenali siapa dirimu sebenarnya
Lee Roo-Ri eomma

Dia tidak hebat
Dia hanya berbeda
Saat aku menatapnya
Dia membuatku tersenyum
Jung Tae-Yang



Abaikan orang-orang yang bodoh dan
Tidak bisa menilaimu
Tidak ada yang salah denganmu
Kau memiliki daya tarik sendiri
Kau akan bertemu dengan seorang pria yang bisa mengenalmu dengan baik
Lee Roo-Ri eomma

Tidak ingin menjadi putri yang uruk dimatanya karean cinta

Lee Roo-Ri

Aku juga berpikir
Tidak mungkin bertemu seseorang
Yang membuat hatiku berdegub kencang
Tapi aku disini karena kau slaahh
Tidak ada yang tidak mungkin
Tidak mungkin karena itu kita menyerah
Aku sudah katakan kepadamu
Aku akan sabar menunggu
Kau melakukan apa yang hatimu katakan
Perlahan-lahan ikuti aku
Jung Tae-Yang






You May Also Like

0 komentar