Witch’s Court

by - 00:22

Jangan mengeluhkan apapun yang tidak kalian miliki
Kalian harus bersyukur atas apa yang kalian miliki
Dengan cara itulah kita bisa maju
Kwak Young-Sil



Saya seorang jaksa
Saya sudah memproses banyak kasus
Dan hanya memikirkan cara membuktikan pelanggaran
Serta cara memaksimalkan hukuman
Sering kali
Saya tidak memikirkan
Penderitaan korban
Kini setelah saya snediri menjadi korban
Saya pikir
Baru kali ini saya memahami penderitaan itu

Salah satu drama favoritku saat ini hehe, walaupun pemeran utamanya tidak aku kenal, tapi sekarang udah kenal wkwk. Aku suka cerita dari drama ini, dan juga menyukai karakter dari pemeran utama ceweknya. Drama ini tayang setiap hari senin dan selasa, jadi tayangnya barengan dengan drama Temperatur of love, Semua drama dislot senin dan selasa aku tonton jadi bakalan ada postingan kutipan dramanya, buat kalian yang suka drama tentang hukum, aku rekomendasikan kalian nonton drama ini, drama ini bercerita tentang pelecahan seksual. 

You May Also Like

0 komentar