The Package

by - 20:26



Bonjour 
Kata ini terlalu menggelikan
Ditenggorokanku saat mengucapkannya
Aku tidak tahu apa salam yang indah itu
Aku tidak tahu seperti itulah
Adanya waktu yang indah
*Yoon So-So*

Aku tidak berpikir ini akan berakhir
Cinta asmara kegembiraan
Itu berarati bagiku
Tapi berarti bagiku saat waktu bersamaan
Tidak ada yang mangajariku  bagaimana berpisah dnegan seseorang
Kehangatan orang lain meninggalkan hidupku
Gelombang dingin eropa menimpaku
Dan semuanya membeku kecuali air mataku
*Yoon So-So*



Orang-orang datang kemari
saat mereka ingin menangis tanpa alasan
Mereka menyadari setelah mata mereka terbelalak
Tidak ada air mata menetes tanpa alasan
Apa arti dibalik air mata itu
*Yoon So-So*

Inilah yang dikatakan Goethe
Hidup bukan tentang kecepatan tapi arahan
Inilah yang dikatakan Gadhi
Jika rahnya salah
Kecepatannya tidak penting
Jawaban hidup dapat ditemukan diarah terlarang
Aku dapatkah menemukannya ?
Jawaban hidup dapat ditemukan diarah terlarang
Aku dapatkah menemukannya ?
*San Ma-Roo*


Cinta yang tidak akan berubah sampai aku mati adalah 36,5 derajat
Tempat yang idak biasa
Wanita yang tidak dikenal
Dan sebuah ajakan yang tidak biasa
Perjalanan yang diberikan padaku diliburan ini
Sangat asik bicara dengannya
Aku ingin berbicara dengannya sepanjang malam
*San Ma-Roo*

Tidak ada yang pernah mengajariku bagaimana berpisah dengan seseorang
*Yoon So-So*

Jika kau sedih , sedih atau marah
Makan sesuatu yang manis dan tutup matamu
Kau akan merasa jauh lebih baik


Aku ingin tahu apa artinya diingat setelah kematian
Aku tahu tidak ada gunanya
Tapi aku merasa serakah
Aku ingi foto pemakamanku menjadi indah
*Han Book-Ja*

Dimana
Apa semua orang pergi ?
Kita bahkan tidak tahu kemana kitaakan pergi dalam kehidupan
Jadi bagaimana kita tahu kemana kita pergi setlah mati ?
Kita hidup tanpa mengetahui apapun
Dan mati tanpa mengetahui apapun
*Han Book-Ja*

Situasi dan perasaan ini
Aku lega
Aku tidak sendiri
Aku merasa ada seseorang yang memegangku
Tapi
Aku sangat malu
Jangan tinggal disini
Tapi jangan pergi juga
*Yoon So-So*

Semua pilihan yang kita buat
Dibuat saat kita masih muda
Entah itu 10 tahun yang lalu atau 10 menit yang lalu
Kita masih muda
*San Ma-Roo*


Aku bertanya-tanya
Akapan aku mulai menyukai orang ini
Apa itu hari itu
Apa tadi malam
Apa itu hari itu ?
Apa itu hari itu
Apa itu sebelum kemarin
Apa itu hari itu
Jika tidak apa hari sebelumnya
Mungkin saja sudah dimulai sejak lama
Aku bertanya-tanya kapan aku mulai menyukai orang ini
*Yoon So-So*

Kau harus mengambil setiap fotonya
Seolah olah itu adalah itu adalah foto terakhirmu
Itulah satu-satunya cara untuk menangkap wajah sejatimu
*Han So-Ran*


Jangan percaya pada mereka saat mereka mengatakan bahwa kau harus segera menikah
Begitulah perasaan saat ini
Apa aku terlahir untuk menikah
Apa aku dilahirkan untuk memiliki anak ?
Nikmati saja hidup yang indah ini
*Han Book-Ja*

Ini adalah hidupmu
Apa kau akan menikah atau tidak
Tapi jangan sampai
Terpengaruh orang lain
Jiak tubuhmu sendiri bukan milikmu
Orang itu tidak mungkin bisa menjadi milikmu selamanya
*Han Book-Ja*


Aku bertanya tanya kapan itu dimulai
Apa suaranya selalu bagus ?
Jika tidak
Apa itu Cuma perasaanku
Aku bertnya –tanya kapan itu dimulai
Untuk mendengar suaranya
Aku bertnya tanya
Kapn aku mulai menunggu
Untk mendengar suaranya
*San Ma-Roo*

Tidak ada yang membencimu
Kecuali satu orang
Kau sendiri


Akan ada banyak hal yang tidak bisa kita lakukan dimasa depan
Lalu aku akan menyikirkannya sampai nanti
Cinta seharusnya terjadi dimasa sekarang
Jangan menyebut dirimu tidak mampu
*Han So-Ran*

Mereka mengatakan cinta sejati dimulai
Segera setelah kau menemukan wajah asli mereka
Jangan dengarkan kata orang lain yang tidak memiliki hak atas hidupmu
*San Ma-Roo*


Mereka bilang wanita akan lari jika membelikannya sepatu
Mereka juga mengatakan sepatu yang baik akan membawa wanita ketempat yang baik
*San Ma-Roo*

Aku bertanya –tanya
Kapan cinta ini dimulai
Aku bertanya-tanya berapa lama cinta ini akan terus berlanjut
Aku bertanya-tanya
Siapa orang ini
Apa dia kucing ?
Apa dia anak anjing ?
Seekor ubah ?
Apa itu takdir
Aku berpikir
Berapa lama kau akan memilikinya
*Yoon So-So*

Ada orang yang berpisah karena hal buruk
Dan ada orang yang tidak bisa berpisah karena satu hal baik
*Han So-Ran*

Apa ada yang namanya takdir
Jika ada berarti aku yang kurang beruntung
Hidupku terlalu kusut
Apa aku dapat menemukan beberapa harapan ?
Dalam hidupku tidak ada yang mudah
Sulit masuk kuliah
Dan lulus lebih sulit lagi
Dan yang aku tahu
Menemukan perkerjaan adalah bagian tersulit
*Kim Gyung-Jae*

Aku menyukainya karena dia cantik
Aku menyukainya karena dia baik-baik dan cantik
Aku menyukainya karena dia baik
Cantik dan jujur
Tidak ada yang sesuai rencana sampai sekarang
Cinta adalah satu-satunya yang menuruti jalanku
Jika aku memikirkannya
Cinta itu yang paling mudah
*Kim Gyung-Jae*

Aku mengatakan
Kau adalah cintaku yang ditakdirkan
*Yoon So-So*

Aku adalah pisang yang menggantung dilangit-langit
Aku sudah meninggal
Tapi aku menipu diriku
Untuk berpikir bahwa aku hidup dan bertahan
*Yoon So-So*

Tidak peduli berapa lama kau mengendarainya
Kau kembali ketempat yang sama
Tempat dan waktu yang sama yang ingin kau kembali
*San Ma-Roo*

Jangan menyalahkan diri sendiri dan saat cinta yang ditakdirkan  muncul
Jangan menyalahkan dia karena muncul begitu terlambat
*San Ma-Roo*

Kau akan  bertemu pria yang keren
Bahkan jika  kau tidak memepercayainya
Karena kau wanita yang keren
*San Ma-Roo*

Terkadang kesalahan tersebut disebabkan oleh  keinginan untuk melakukan kesalahan
Terkadang kesalahan adalah kata pengecut yang kita gunakan untuk menyembunyikan perasaan kita yang sebenarnya
*Yoon So-So*
Cinta itu yang paling mudah
Kecuali saat dia menangis
Kecuali saat dia marah
Kecuali saat dia mengalami kesulitan
Dan selain saat dia tidak menatapku
Cinta adalah yang termudah
*Kim Gyung-Jae*

Ini terlalu biasa
Cukup awan cukup sinar  matahari
Dan cukup air mata
Jika hujan turun saat ini
Aku akan merasakan seperti cinta yang tragis
Jika hujan turun saat ini aku akan merasakan aeperti cinta  yang tragis
Tapi itu tidak mungkin terjadi
Karena aku tidak pernah memimpin didunia ini
Aku hanyalah satu dari 50 juta warga
Aku hanyalah satu dari 50 juta warga
Aku adalah satu dari 8 juta pekerja
Aku adalah satu dari 700 karyawan
Aku adalah satu dari 1,6 juta penderita sembelit
Aku pergi ke perguruan  tinggi sehingga mendapatkan pengalaman yang begitu-begitu saja
Aku adalah seorang wanita rata-rata yang hidup dari upah yang begitu tinggi
Aku tpikal tambahan republik korea
Aku jika tidak memiliki rahasia dibalik kelahiranku
Bagaimana satu dan satu-satunya kehidupanku menjadi begitu biasa ?
*Han So-Ran*

Kau pasti bahagia
Kau adalah sebuah pulau dan tanah pada saat bersamaan
Pasti  menyenangkan menjadi satu-satunya didunia ini
Kau beruntung bisa  biasa-biasa saja
Aku tidak tahu versi diriku yang kunginkan
Bagaimana aku bisa menjadi bahagia dan keren
*Han So-Ran*


Aku minta maaf karena marah padamu kemarin
Tapi saat aku bertindak seperti itu hibur aku
Jangan hanya pergi seperti yang kau lakukan kemarin
Bahkan jika aku marah padamu
Senyumlah untukku
Bahkan jika aku menyuruhmu untuk keuar dari pandanganku
Jangan tinggalkan aku sendiri
Tidak peduli apa yang terjadi
Tetaplah disiku
*Han So-Ran*



Saat itu semuanya special diantara kita
Itu benar-benar bagaimana kita dulu
Aku ingin menjadi versi
Diriku yang aku suka
Tidak ada lagi sesuatu yang hebat dalam hidupku
Dan tidak ada yang membuat hatiku berdegub lagi
Tapi aku tidak akan terpengaruh oleh apapun atau siapaun
Aku harus menemukan versi diriku yang aku sukai
Seolah aku berada difilm prancis dimana mereka selalu menemukan jawaban
*Han So-Ran*

Mereka bilang kau sebaiknya menolak saat disuruh pertama kali
Aku ingin tersenyum dan memegang tanganmu
Setelah foto beberapa kali
*Oh Gab-Soo*




Aku tidak tahu kalau kekuatan takdir akan seperti ini
Tapi ada seseuatu yang lebih penting daripada takdir
Aku
Aku masih perlu mencintai diriku sendiri
Jika tidak bisa mencintai diri sendiri
Aku akan mencoba  mengisi kekekosongan itu
Dengan cinta orang lain
“Perhatianlah padaku lebih banyak, Cintailah aku lebih sedikit”
Aku akan berakhir dengan bersembunyi dibalik cinta
Tanpa bisa melakukan apapun
Aku takut cinta ini juga akan menyakitiku
*Yoon So-So*




Jangan telpon aku
Awalnya akan telponan setiap hari
Tapi kemudian seminggu sekali dan sebulan sekali
Aku tidak ingin berakhir seperti itu
Jika kita bertemu lagi seperti takdir
Lalu, lalu
Aku tidak akan takut lagi
*Yoon So-So*



Orang pergi berlibur agar bahagia
Jangan lupa
Dunia menjadi bahagia
Karena kebahagianmu
 *Yoon So-So*

Apa arti liburan bagimu ?
Ika kau berkemas
Kau akan tahu siapa dirimu
Ini bukan hanya mengmasi beberapa pakian
Kau akan sadar
Apa yang paling kau sukai
Dan apa yang paling kau takuti
Kau uga akan tahu apa yang harus kau tinggal
Dan belajar
Apa yang tidak boleh kau tinggal
Apa yang kau pikirkan
Belilah tas baru dan masukkan barangmu
jIka kau melakukannnya
Kau akan tahu siapa dirimu
Dan sadar dimana kau ingin pergi
*Yoon So-So Boss*



"Dramanya sudah selesai, artinya quotesnya juga udah selesai untuk drama ini, menurutku yang menarik dari drama ini adalah masalah yang ada pada setiap pasangan yang ada dalam drama ini, termasuk hubungan antara ayah dan anaknya , banyak mengira mereka pasangan selingkuhan karena ceweknya lebih muda, (tapi aku tidak yakin mereka pasangan selingkuh hehe, masih bertanya-tanya awalnya, penasaran). Selain itu ada pasangan yang sudah pacaran sudah lama sampai 7 tahunan, dan ada satu pasangan suami istri dimana sang istri lagi menderita sakit kanker dan menutupinya dari suaminya tapi ternyata suaminya secara diam-diam mengetahui kalau istrinya lagi sakit, bapak yang satu ini suka marah-marah tapi sebenarnya dia punya hati yang baik dan sangat mencintai istrinya. yang terakhir pasangan utamanya, yang  kuingat dari pasangan ini adalah tentang takdir mereka berdua untuk bertemu. Selain cerita tentang hubungan dari setiap pasangan, yang kusukai dari drama ini adalah tempat atau lokasi dramanya dan quotes yang paling kusukai adalah quotes yang terakhir tentang liburan bagi dirimu ?  gimana kalau menurut chingu ?  Mungkin tidak semua kutipan diatas kita sukai atau setujui, tapi semoga kita bisa ambil positifnya dan tetap semangat."



You May Also Like

0 komentar