Strongest Deliveryman

by - 21:33






Terlepas dari kau pria atau bukan
Kau kelihatan seperti orang baik bagiku
(Lee Ji-Yoon)

Tidak ada orang seperti itu
Tidak selamanya orang baik itu juga baik
(Choi Kang-soo)

Kau adalah orang yang jauh lebih buruk daripada yang pernah kuduga
(Choi Kang-soo)

Mempercayai seseorang bukanlah hal yang buruk
Aku juga mempercayainya
(Choi Kang-soo)


Dunia itu tidak penuh dengan orang sepertimu
Ada banyak hal konyol yang terjadi sepanjang waktudan semakin kau lihat
semakin kau menyadari bahwa tempat ini adalah  tempat berlindung bagi orang jahat
Maaf karena mengatakan hal yang tidak membuatmu merasa  lebih baik
Tapi ini kenyataan
Jadi jangan hidup terlalu baik
Kau akan sedih
Kau akan kesal
(Lee Dan-Ah)


Kau selalu memikirkan uang dulu
Itu sebabnya hidupmu tidak pernah lurus
Kalau kau mendengar seseorang terluka karenamu
Kau seharusnya tidak menaikan biaya rumah sakitnya dulu
Kau harus mengunjungi orang tersebut dan melihat bagaimana keadaannya
Kau harus berlutut pada keluarganya dan meminta maaf
Kalau kau melakukan itu 
Kang soo juga pasti akan memaafkanmu
Kau bisa hidup tenang dan melakukan yang kau mau
(Lee Dan-Ah)

Kau bisa menggunkan uangmu
Tapi kau tidak ingin kehilangan harga dirimu
Bekerja keraslah dan cari uang yang banyak
Tapi, jangan pernah berpikir untuk membawanya padaku
Aku akan bangkit dengan usahaku sendiri
(Lee Dan-Ah)


Aku akan berusaha lebih keras sehingga berpacaran denganku menjadi lebih menyenangkan
Aku akan berusaha sehingga berpacaran denganku menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia
(Oh Jin-Kyu)

Aku merindukanmu
Aku terus memikirkanmu
Aku tidak tahu kenapa aku tidak bisa mengendalikan pikiranku
Tapi
Kurasa aku sudah tahu sekarang
(Choi Kang-soo)

Aku akan pergi
Mana bisa aku menahannya saat aku pergi nanti
(Lee Dan-Ah)



Aku akan melakukan apa yang kuiinginkan sebelumnya
(Lee Dan-Ah)

Aku hanya ingin menjadi gila
Aku ingin mencintainya seperti wanita gila
(Lee Dan-Ah)

Dimanapun kau berada
Aku ingin kau bahagia
Aku merasakan seperti itu
Saat pertama kali melihatmu
(Choi Kang-soo)


Aku akan melakukan apa yang kuiinginkan sebelumnya
(Lee Dan-Ah)

Aku hanya ingin menjadi gila
Aku ingin mencintainya seperti wanita gila
(Lee Dan-Ah)

Dimanapun kau berada
Aku ingin kau bahagia
Aku merasakan seperti itu
Saat pertama kali melihatmu
(Choi Kang-soo)


Aku tidak tahu tentang yang lainnya
Tapi aku tidak tahan melihatmu menyerah
Aku bahkan tidak ingin membayangkan
Bagaimana kau menjalani hidup tanpa harapan
(Lee Dan-Ah)

Aku ingin melihatnya
Seseorang spertimu bisa berhasil
Jadi perlihatkan padaku
Lakukanlah
Dan buat aku bahagia
Alalu akau tidak akan pergi
Tolong bujuk aku supaya tidak pergi
Aku mencintaimu
(Lee Dan-Ah)


Kalau kau tidak melakukan apa-apa
Maka tidak ada apa-apa
Tapi kalau kau memikirkannya dan mencoba
Kurasa kau bisa membuat harapan
(Lee Dan-Ah)

Dia pahlawan saat anda menghasilkan uang
Dan orang jahat saat abda kehilangan uang
(Lee Dan-Ah)

Kalian membuang kebanggaan, kepercayaan, hati nurani
Dan segala sesuatu
Demi sejumlah uang
Disini semua jadi kacau
Karena orang-orang seperti anda
 (Lee Dan-Ah)


Kau harus suskes untuk mengubah dunia ini
(Lee Dan-Ah)

"Jadi dari keseluruhan ceritanya, Choi Kang-soo adalah orang yang baik, karena dia baik, maka mempunyai banyak teman, dia punya banyak teman dengan cara jadi tukang antar makanan, dan dengan membantu orang lain, selain itu dia juga tetap memaafkan orang-orang yang jahat dan mau menerimanya kembali dan membantunya. Jadi intinya dia orang yang sangat baik. hehe. terima kasih buat yang sudah membaca mampir but baca kutipan disini. semoga bermanfaat.,,"

You May Also Like

0 komentar