While You were Sleeping

by - 21:55


Siapa yang akan percaya padaku
Kalau kau bilang aku melihatmu dalam mimpiku
dan kalau aku datang kemari untuk mengubah apa yang kulihat dalam mimpiku
Karena kau akan sedih nanti
Tidak ada yang akan percaya
Kalau aku mengubah masa depanmu
-Jung Jae-Chan-


Aku percaya padamu
Sebab itulah aku bisa mempercayaimu
Terima kasih
-Nam Hong-Jo-


 Saat kau menghentikan  air yang mengalir
Berarti air itu akan dialihkan pengalirannya
Kau menghentikan Hal-hal yang terjadi
Seperti menghentikan air mengalir
-Nam Hong-Jo-






Waktu akan mengalir berbeda
Aku mencoba mempertahankan kondisi terbaik untuk diriku sendiri
Dan aku berlatih dengan giat
Orang tidak menyadari bahwa waktu telah berubah dari awal
Kemudian, Seiring berjalannya waktu
Perbedaannya akan semakin besar
Mulai sekarang
Waktu akan berlalu dengan cara lain
Entah itu menuju kearah yang lebih baik
 atau buruk
-Nam Hong-Jo-




Aku ini seorang Jaksa
Yang kulakukan adalah mengadili orang saat melakukan kejahatan
Aku tidak pernah mencegah kejahatan
-Jung Jae-Chan-

 Kau seperti penangkap bola
Bola dilemparkan pada kecepatan 160km per jam
Kau terlalu takut untuk menangkapnya
Tapi kau tidak bisa menghindarinya karena kau akan merusak permainan saat itu

-Nam Hong-Jo-



 
Saat kau menghentikan air yang mengalir
Berarti air itu akan diahlikan pengalirannya
Kau menghentikan hal-hal yang terjadi
Seperti Menghentikan air mengalir
Waktu akan mengalir berbeda
-Nam Hong-Jo-




Aku mencoba mempertahankan kondisi terbaik untuk diriku sendiri
dan aku berlatih dengan giat orang tidak menyadari bahwa waktu telah berubah dari awal
Kemudian seiring berjalannya waktu
Perbedaannya akan semakin besar
Mulai sekarang waktu
Akan berlalu dengan cara lain
Entah itu menuju kearah yang baik atau buruk
-Nam Hong-Jo-



Dia berkata tidak apa-apa
Tapi Aku ingin melakukan dengan baik
Terima kasih
 -Jung Jae Chan-

Aku ini seorang jaksa
Yang kulakukan adalah mengaadali orang saat melakukan kejahatan
Aku tidak pernah mencegah kejahatan
Maksudnya tidak ada yang bisa kulakukan

Aku menangis karena mempercayaimu
Karena aku merasa lega
-Nam Hong Jo-

Walau kau  menceritakan mimpimu padaku
Aku tidak peduli siapa yang meninggal dalam mimpimu
Aku tidak harus menderita karenanya, tapi
-Jung Jae-Chan-

Orang lain mungkin tidak tahu, tapi aku tahu
Kamu sudah berusaha begitu keras
-Nam Hong-Jo-




Kamu bilang dukunganku seperti 

ancaman bagimu 
Karena aku bisa kecewa jika kamu 
gagal bukan
Aku tidak akan kecewa
Jadi kamu melakukannnya dengan baik, aku akan bersyukur
Jika kamu gagal, aku akan bersyukur karena kamu sudah berusaha
Kenapa aku kecewa 

Jadi jangan menolak dukunganku 
Jika kamu melakukannya dengan baik
Aku akan bersyukur
karena kamu sudah berusaha
Kenapa aku kecewa jadi jangan menolak dukunganku
 Semangat
-Nam Hong-Jo-

 Mintalah aku melindungimu
 Hampiri dan ganggu aku
Mintalah aku mengantarmu pulang dan mengantarmu ketempat kerja
Aku akan mencobanya




Aku akan melakukannya jika itu bisa membuatmu lega  
-Jung Jae-Chan-

Terkadang
kita bisa membaca suasana hati
pikiran
Dan perasaan orang dari ekspresi wajahnya
Seperti membuka buku
Tapi sebagian orang bisa
Menggunakan ekspresi wajahnya
Untuk
sebagai topeng
Untuk menutupi suasana hati, pikiran dan perasaan mereka
Tapi ada saat-saat
yang menentukan batasan antara tipuan itu dan kebenaran
Kebenaran yang tidak dapat dilihat siapapun
Hal-hal yang kamu tidak ingin orang ketahui
Ada saat-saat dimana mereka ditampakkan pada dunia
Jangan memejamkan mata
Jika kita menghadapi  saat-saat itu
Jangan berpura-pura tidak melihatnya
Jangan menghidarinya
Hadapilah dengan ikhlas
-Jung Jae-Chan-






Jangan terlalu lama menyalahkan dirimu
Tapi jangan lupakan apa yang telah terjadi
Dengan begitu kamu bisa membalas kebaikannya
Tidak ada gunanya menyesal
Tidak ada gunanya menangisi yang sudah terjadi
Kamu hanya bisa memenuhi gelas itu perlahan-lahan
Kamu tahu waktu tidak akan berputar kembali
-Jung Jae-Chan-

Amarah membuat hal yang sebenarnya baik-baik saja menjadi amad buruk
Saat ada sesuatu yang salah
Kita harus memperbaikinya
Aku tidak lebih baik dari siapapun





Aku hanya berpikir
Aku tidak lebih baik dari siapapun
Aku sangat menyukaimu sampai aku benci
Karena mengecewakanmu
-Jung Jae-Chan-

Aku tidak bisa mendakwa pria tidak bersalah
Itu bisa merusak hidup seseorang
Aku sangat menyukaimu
Tapi perasaanku bukan apa-apa
Dibandingkan hidupmu
Maaf aku telah mengecewakanmu
-Jung Jae-Chan-



Mengetahui masa depan adalah suatu anugrah
Aku menganggapnya begitu
Tapi anugrah ini merebut perasaan mendebarkan
-Jung Jae-Chan-

Masa depan yang  tidak bisa kuubah
Masa depan yang telah ditetapkan
Itu bentuk lain putus asa
Aku kehilangan segalanya
Dan menyerah dan mengulangi setiap hari dengan sia-sia
Aku berharap memberikannya waktu bersantai dengan membawanya ke laut
Semoga ini bisa menjadi perlindungan dari hari-hari yang sia –sia
Kuharap hari ini mendebarkan baginya
-Jung Jae-Chan-
Maksudku mempercayai orang bukanlah hal buruk
-Polisi-




Mereka mulai memandu kita untuk menemui dia
Menyatu menjadi ombak besar
Mulai berdatangan satu demi satu dan menghampiri kita
Insiden kecil yang bertebaran
Dan bgaikan ombak kecil
Akankah dia baik-baik saja
Tapi ada satu hal
Atas segalanya
Aku bersyukur
Dan terlihat begitu manis
Segalanya membuat jantungku berdebar




Pada akhirnya terbukti benar
Bahkan semua pilihan yang kusesali
Sebenarnya adalah keputusan yang bijaksana
Pilihan yang terlihat bodoh
Pada waktu-waktu tertentu
Karena pilihan-pilihan itu
Membawa moment ini padaku
Aku berterima kasih atas semua pilihan yang aku buat
Momen ini bagaikan sebuah hadiah
-Nam Hong-Jo-




Kemarin, hari ini dan besok
Kami terbiasa setiap hari seperti hari lainnya
Tapi hari istimewa sebentar lagi dimulai
Bagi sebagian orang hari ini akan membawa kebahagian atau kemarahan
Sebagian lain aka mengingat hari ini sebagai hari yang sedih
Pada akhirnya
Kita akan mendengar kata-kata terakhir seseorang
“Jangan menangis, Jangan terlalu lama menyalahkan dirimu Tapi Jangan melupakan apa yang terjadi”
-Nam Hong-Jo-

Meskipun hidup memberimu cobaan
Jangan sedih atau marah
Hatimu dimasa depan
Masa kni dirimu sedih
Semuanya hanya sesaat
Apa yang telah berlalu dan berlalu sekarang akan dikenang dimasa depan”
-While You Were Sleeping-



Jangan takut
Aku akan ada bersamamu
Setiap hari sampai akhir
-Jung Jae-Chan-


Masalah akan berlalu
Ini mungkin tampak seperti hal besar
Saat masalah berlalu
Semua bukan apa-apa
Kamu tidak akan mempercayainya
Tapi kamu akan membicarakannya seperti lelucon
Jadi suruh aku agar tidak terlalu mengkhawtirkan semuanya
Aku akan membuat keputusan sulit dan itu akan sulit bagiku
-Jung Jae-Chan- atau -Nam Hong-Jo-




Drama ini mungkin termasuk  salah satu drama yang populer tahun ini, drama ini mempunyai banyak peminatnya, karena cerita yang bagus dan didukung oleh pemeran utamanya yang cantik dan ganteng-ganteng hehe dan  sudah diakui kemampuan aktingnya. Karena dramanya sudah selesai,  pastinya pada sedih ya karena harus pisah sama jaksa Jung dan Polisi ganteng. Tapi polisi ganteng nya sudah ada drama baru lagi, kalau tidak salah judulnya Wise Prison Life. Buat Jong suk oppa belum ada kabar berita tentang proyek barunya jadi ditunggu aja ya. Dibawah ini ada bonus pict dari adegan dalam dramanya. Sebenarnya ini blog tentang kutipan yang banyak picturenya, karena aku menyukai picture-picture yang ada didrakor hehe, drama wyws penuh dengan wajah cowok ganteng, bahkan pengacaranya yang jahat aja ganteng, ditambah sicantik suzy.



Terima kasih buat yang sudah mampir buat baca kutipan drama ini, semoga bermanfaat. kalian  para reader juga boleh request kutipan drama korea yang kalian sukai, Sekalian kasih masukan tentang drama-drama bagus lainnya. Baiklah sampai ketemu didrama jong suk oppa dkk yang selanjutnya. Annyeong








You May Also Like

0 komentar