Monday, 25 September 2017

Temperature Of Love



Memang benar kau itu cantik
Tapi aku tidak meminta setiap wanita cantik untuk kencan denganku
*On Jung-Seon

Aku meremehkan kehidupan
Aku merasa seperti seekor ngenat di habitat harimau
Yang terbang ke dalam api dan
Itu bisa membuatnya mati
Meskipun begitu, bahkan jika aku mati
Aku masih ingin pergi ke dalam kobaran api
*Lee Hyun-Soo

Sebenarnya hanya ada satu hal yang datang kepikiranku  pada saat itu
Aku harus bertemu dengan Jung-Seon
Aku menyadari setelah waktu yang lama
Orang yang aku pikirkan setiap kali aku putus asa
Itulah cinta
*Lee Hyun-Soo

Jatuh cinta pada pandangan pertama itu cinta fisik
Itu berbahaya
*Lee Hyun-Soo

Kurasa kalian bisa menjadi pasangan serasi
Tapi hanya jika dia menyukaimu juga
*Lee Hyun-Soo

 

Aku yang membahagiakan diriku sendiri
Selalu tergantung pada
Bagaimana aku melihat situasi tertentu
*Lee Hyun-Soo
Hubungan mereka hanya akan memburuk
Jika kau memaksa mereka memperbaikinya
Setelah hancur berkeping-keping
*Park Jung-Woo

Kita bisa menjadi teman baik
Asal tidak melanggar batasan
*On Jung-Seon

Aku selalu serius, tulus
dan menekankan tanggungjawab
Tapi hari ini aku ingin hidup seperti berusia 23 tahun
*On Jung-Seon

Satu hal yang aku pelajari adalah bahwa ketika seseorang memaksamu untuk melakukan sesuatu dan
memberitahukan bahwa itu untuk kepentinganmu,
itu sebenarnya penipuan
*On Jung-Seon

Drama dimulai
Antara pria dan wanita ketika mereka putus
*Lee Hyun-Soo

 

Kenapa aku merasa seperti kau
Tidak memasaknya untuk mengembangkan menu
Tapi kau memebuat sup untukku
karena aku menyukainya
*Lee Hyun-Soo

Aku  memenangkan kontes
Aku mendapatkan telepon hari ini, Tapi
Aku tidak senang
Itu hal yang benar-benar aku inginkan
Aku sudah mati-matian berlari menggapai tujuan ini
Tapi aku tidak senang
Ada seorang pria yang aku cintai
Tapi aku sadar kalu itu terlambat
Aku baru menyadari apa itu cinta
Setelah dia hilang dari pandanganku
Dia hidupku
Dia menyuruhku menunggunya
Tapi aku tidak bisa menangkat teleponnya
Karena kau bersama denganmu
Itu panggilan terakhirnya
seharusnya aku mengangkatnya
*Lee Hyun-Soo

Aku bertemu dengannya lagi
Selalu pada saat-saat yang memalukan
Aku tidak akan pernah lupa tentangnya
Walaupun sekedar takdir
Sekali lagi aku putus asa dan melihat dia lagi
Dia ...Cinta pertamaku yang menghilang pada masa mudaku
Diumur 29 tahun
*Lee Hyun-Soo

 

Pergilah dengan seseorang yang membuat hatimu berdegup kencang
*Lee Hyun-Soo

Aku kira jika impianku tercapai
Semuanya akan jadi berbeda
Aku kira dunia baru akan terbuka di depanku
Tapi
Setelah impianku jadi nyata
Hidupku sama persis dengan sebelumnya
Aku menyesal
Terluka
Demi mimpi aku melepaskan banyak hal
*Lee Hyun-Soo

Makanya saat aku berkata cinta dan memohon padamu
Harusnya kau terima
*Lee Hyun-Soo

Kalian bisa dibilang berteman
Jika orang yang satunya sepakat
*Lee Hyun-Soo

 
Kamu juga mengetahui perasaanku
Aku  tidak bertanggung jawab atas perasaanmu
Kamu harus mengurus emosinya sendiri
Jangan berbuat kasar karena emosimu lagi
Aku merasa kasihan kepadamu
*On Jung-Seon

Bertanyalah jika tidak yakin
Bertanya itu hal baik
Itu artinya kamu tertarik
*On Jung-Seon

Tidak ada yang bisa membantuku jika aku terjatuh saat merasa ragu
Hidupku tidak mengizinkanku untuk bersikap ragu
Aku benci mengacak-acak perasaan seseorang
Aku tidak pernah membingunkanmu
Kamu teru-terusan berkata bahwa manusia itu munafik
Kamu manjauhi pria yang mencintaimu demi pekerjaan
Aku harus bergantung pada apa untuk memulai kembali
Aku takut
Kamu pernah menjauhiku sekali
Ada kemungkinan kamu mengulanginya
Realitas itu selalu kejam
*On Jung-Seon

 

Aku egois
Cinta terjadi antara dua orang
Tapi aku hanya memikirkan diriku
*Lee Hyun-Soo

Bunga hanya mekar disaat-saat tertentu
Dia sudah melakukan tugasnya dan
akan kembali usai beristirahat
*Lee Hyun-Soo

Aku mencintainya
Aku sedang menunggu
*Saus Chef Choi Woo-Joon

Mengapa sulit bagi kita untuk meyakinkan
Kalau kita sedang jatuh cinta
*Lee Hyun-Soo

Semua orang memiliki prioritas dalam hidup
Aku lebih memprioritaskan dia
*On Jung-Seon

Saking kuatnya perasaanku kepadanya
Aku tidak bisa kesal
*Saus Chef Choi Woo-Joon

 

Aku mungkin tidak bisa menulis lagi
Tapi aku tetap tidak mau bertahan
Jika itu kulakukan
Kurasa butuh waktu yang lama
Untuk mengembalikan harga diriku
Saat waktu itu datang
Aku sudah tidak ada didunia ini
Aku ingin menulis lagi sebelum mati
*Lee Hyun-Soo

Keluarga akan selalu menjadi orang terakhir
Yang ada bersama kita
*Lee Hyun-Yi

Mereka mengatakan orang melarikan diri
Jika  kau membelikan mereka sepatu
Aku membelinya agar kau akan berlari padaku
*Lee Hyun-Soo

Hari terburukku ternyata
Menjadi hari terbaiknya
*Lee Hyun-Soo

Lupakan soal berpikir
Aku kehilangan dirimu karena terlalu banyak berpikir
*Lee Hyun-Soo

 

Masalahnya adalah kamu terlalu banyak berpikir
Terutama tentang cinta
Ikuti saja kata hatimu
*Park Jung-Woo

Melihatnya anak-anaknya bertengkar
Membuat orang tua sangat sedih
*Lee Appa

Kau tidak perlu bertindak dengan cara tertentu untuk
membuat seseorang menyukaimu
Bahkan jika itu ibuku
*On Jung-Seon

Ketika aku masih muda
Aku pikir cinta didasarkan pada kepercayaan
Tapi aku tidak berpikit seperti itu lagi
Cinta dan kepercayan adalah dua kata yang berbeda
Kau bisa mencintai seseorang
Bahkan jika kau tidak mempercayai mereka
Kau bisa menikahi seseorang hamya jika ada keprcayaan
Sulit bahkan jika kau mencitai yang lain
*Lee Hyun-Soo

 
Aku harap kau bertemu seseorang yang baik
Karena kau orang yang baik
*Lee Hyun-Soo

Setiap orang terlahir dengan nasib mereka sendiri
*On Jung-Seon eomma

Anggota keluarga adalah yang termudah
Tapi juga yang paling sulit dipahami
*Park Jung-Woo

Kebahagian yang didapat dari cinta
Tidak bisa ditukar dengan apapun
*Kyung

Menyukai seseorang tidak mudah meski kelihatannya  mudah
Bersikap baiklah kepadanya
Jangan sampai kamu menyesal
*Hyun soo

Saat mencoba menyelamatkan orang yang tenggelam
Tahukah kamu harus menunggu sampai orang itu merasa lelah
Jika tidak, kalian berdua akan mati
*On Jung-Seon

 
Kamu amat tidak mengerti  kenyataan
Tahukah kamu cara orang-orang seusiaku bercinta
Melalui drama
Sulit mencari penghasilaan
Hubungan itu melelahkan
Mereka enggan berhubungan srius
Sebuah drama dengan akhir sedih
Akan mematahkan semangat mereka menjalani hubungan
*kyung

Kamu tidak bisa mengendalikan cinta
Kamu tidak bisa menghentikan cinta dan begitupun sebaliknya
Itulah mengapa disebut cinta
Aku mendukung cintamu
Cinta bukan soal mengasihi seseorang
Mulanya dengan iba
Lalu dikelola dengan tanggungjawab
Dan semua berakhir dengan rasa bersalah
*Lee Hyun-Soo eomma

Menangis sendiri berarti kamu tidak
Membiarkanku masuk ke hidupmu
*Lee Hyun-Soo

Pernahkah kamu ditolak oleh orang yang kamu cintai ?
Tahukah kamu betapa menyakitkannya itu ?
*Ji Hong-A
 
Cinta bukanlah
Saat dua orang baik bertemu
Melainkan saat dua orang yang saling cinta bersama-sama
*Lee Hyun-Soo

Cinta dan pekerjaan berjalan beriringan
Tapi aku masih mencari cara terbaik
*Lee Hyun-Soo

Semua orang memiliki hubungan lampau
Yang terkadang membuat  mereka ingat
Tapi jika sampai menghampiri, itu
Berarti perasaannya masih ada
*Lim Soo-Jung

 
Jangan menilai hari-hari yang akan datang dengan hari yang telah dilewati
*Lee Hyun-Soo

Aku akan melindungimu sampai akhir waktu
Agar kamu tidak kehilangan jati dirimu
*Lee Hyun-Soo

Saat mencintaiku
Kamu tidak pernah berusaha mengubahku
Tapi kurasa aku jatuh cinta dengan perasaan cinta
Kukira ngengat yang tertarik pada api adalah cinta
Kukira tidak masalah jika mati
Untuk on jung sun
Tetap menjadi on jung sun
Aku harus melindungimu
Memperhatikanmu dan mengganggumu
*Lee Hyun-Soo

Jika cincin pas di ibu jari wanita
dan pas dijari manis kekasihnya
berarti mereka jodoh
*Lee Hyun-Soo

Jun sun dan aku telah merekam sejarah cinta kami selama enam tahun belakangan
Kita membuat beberapa kesalahan
Melalui semua kesalahan itu, kita
Menjauh dan menjadi lebih dekat lagi
Wanita yang berpikir bahwa cinta adalah pilihan
dan pria yang berpikir bahwa cinta adalah takdir
Memutuskan hidup bersama
Kini aku mempercayai takdir
Tapi kita tetap harus memilih
Dalam takdir itu
Cinta kami memang telah ditakdirkan
Tapi berpisah adalah pilihan dan tanggung jawab kami
Kisah cinta kami
Akan terus ditulis
*Lee Hyun-Soo







 
*Selalu ada moment romatisnya disetiap episode drama ini, dan  menonton drama ini tidak terlalu banyak sedihnya, atau memang aku tidak menghayati banget ya hehe, buat yang suka drama genre romance, aku rekomendasikan drama ini buat kalian tonton, pasti bikin iri haha. Iri buat dimasakin makanan sama chef  hehe. Aku nonton drama ini karena menyukai pemeran Hyun soo, Seo Hyun Jin eonni.yeah drama udah selesai, menurutku karakter Oh jung-sun disini menyebalkan, aneh hehe, maaf ya oh jung sun loh bukan yang sejong hehe. menurutku seharusnya kalau dia memang menyukai Hyun Soo dan mau serius (ini juga yang minta inggal bersama malah ceweknya terus dia kayak nolak gitu) seharunya dia terbuka dong sama pasangannya tentang keluarga ( tapi mungkin karena trauma masa lalu kali ya) . yasudalah yang penting happi ending ya. Terima kasih dan annyeong, sampai ketemu dikutipan drama lainnya. fighting*




No comments:

Post a Comment