Encounter

by - 19:01

Melakukannya bersama akan memberimu keberanian
Juga mengurangi rasa sepi
"Kim Jin-Hyuk"


Itulah kehidupan
Itulah dirimu

Menyenangkan rasanya tahu bahwa seseorang merindukanku
"Cha Soo-Hyun"

Dunia sangat besar dan luas
Ada begitu banyak negara
Dan dari semuanya kita bertemu di negara dan kota yang sama
Kita menghabiskan satu hari bersama
dan setelah kembali
Kita bahkan bertemu lagi
Semua ini koneksi yang mengesankan
"Kim Jin-Hyuk"

Karena rasanya sangat menyakitkan untuk berpisah
dari teman yang akhirnya aku suka
aku sempat lupa
Rasanya menyenangkan
Menjalani keseharian dengan seorang teman
Tapi hubungan yang merenggang dan 
Kembali ketahap dimana suatu hubungan tidak berarti
Rasanya tetap sangat menyakitkan
Karena itulah aku ingin berhenti
"Cha Soo-Hyun"

Wanita harus hidup berbahagia dengan suaminya
dan anak anaknya layaknya orang biasa
"Kim Jin-Hyuk eomma"

Perasaanku bukan berdasarkan rasa penasaran
Membiarkan orang masuk ke hati kita 
walau hanya sesaat 
aku yakin hal itu sangat bermakna
"Kim Jin-Hyuk"

 

mulai sekarang, janji jalani saja hidupmu
Jangan mendekatiku lagi
Aku akan memasuki kehidupan
yang kamu jalani seorang diri
"Kim Jin-Hyuk"

Jangan menanyaiku soal perasaan ini akupun belum tahu
saat ini, aku tidak mau membiarkanmu sendirian dan kesepian
"Kim Jin-Hyuk"


You May Also Like

0 komentar