Welcome 2 Life

by - 02:58


Ibu bilang ayah adalah pahlawan super
Yang rela melakukan apapun untuk menyelamatkanku

Dunia ini segalanya untukmu
Tidak masalah jika alam semesta sebesar itu
Dunia kecil yang kita miliki
adalah yang terbesar, paling berharga dan paling berarti untukmu

Secepat cepatnya besok dan selambat-lambatnya dua hari lagi
Tapi aku akan sedikit berbeda
Setidaknya aku akan menjadi oraang yang lebih baik dari sekarang
Saat itu terjadi pastikan kamu meminta sekali lagi
Untuk bepegangan tangan dan berjalan sesekali
Minta aku menatapmu
Seolah-olah kamu orang saing yang menggemaskan
Saat keadaan menjadi sangat sulit dan melelahkan
katakan kamu ingin bersandar dibahuku
Beri tahu aku semua hal itu


Kata-katamu menyentuh hatiku
Aku akan mempelajari caramu

Cinta adalah memperlajari pasanganmu
Langkah terbaik yang pernah kubuat dalam hiupku adalah
menerimamu kembali saat itu

Karena kamu seperti landak
Kamu berduri
Tapi itu karena kamu takut disakiti

Aku suka ketidaksempurnaanmu

Ayah
Saat dewasa nanti
Aku akan jadi pahlawanmu
Tetaplah bersamaku sampai saat itu



Aku mempercayai
Waktu yang telah kita habiskan bersama

Kamu akan menemukan jalanmu lagi
Selama kamu punya keluarga
Itulah keluarga

Ada waktu untuk mengakui cinta dan kejahatan
Makin berat rahasianya
Makin itu meberatkan hatimu
Itu berdampak buruk pada hubungan
Lalu hatimu hancur

*Seandainya dunia pararel itu memang ada hehe*
Dramanya happy ending di kedua dunia
Mereka bersatu lagi
Kusuka sama cerita drama ini

You May Also Like

0 komentar