The Secret Life of My Secretary

by - 00:06


Kesabaran dapat menangkal malapetaka dan
Jangan menyia nyiakan kelebihanmu
Karena kamu memiliki kekurangan
*Jung Gal-Hae Oppa*

Aku ingin menjadi jaket kepercayaan dirimu
Apapun yang kamu lalui dalam hidupmu
Kamu tidak akan menyerah karena memilikiku
*Do Min-Ik*

Jika kamu tidak bisa melihat wajah orang lain
Kamu juga tidak bisa melihat isi hati mereka
Aku tidak bisa menebak
Ekspresi wajah atau isi pikiran mereka
*Do Min-Ik*

Seperti itulah menyukai seseorang
Meskipun orang yang kamu sukai itu
Mengecewakan atau meyeakitimu
Kamu tetap bisa memaafkan orang itu
*Ki Dae-Joo*


Itu hanyalah cara sopan untuk mengatakan
Kamu tidak mau berusaha lagi
Jika berusaha sebaik mungkin untuk seseorang
Kamu tidak akan mengatakan sudah berbuat banyak
Kamu akan mengatakan akan berusaha sebaik mungkin
*Veronica Park*


Jika harus membunuh orang setelah membuatku kesal
dan karena aku membenci mereka
Aku mungkin sudah membunuh  setengah populasi didunia ini

Meskipun menyukai seseorang
Kita terpaksa harus membenci orang itu

Jangan menyalahkan aku untuk ekspektasimu
ekspektasi tidaak lebih daari pada harapan palsu



You May Also Like

0 komentar