Her Private Life

by - 20:47


Jika kau benar paham perasaanku
Kau akan secara otomatis memfilter kata-kataku
*Sung Deok-Mi*

Seni mungkin hebat
Tapi tidak lebih hebat dari manusia yang hidup
*Sung Deok-Mi*


Meski aku tidak begitu berarti
Aku masih lebih hebat dari semua lukisan yang dijual mahal
dan Dpajang di dinding
Karena aku makhluk hidup dan akan terus hidup
*Sung Deok-Mi*


Apa ada pekerjaan yang tidak sulit
Kukira berkencan dengan rekan kerja akan 
Membuatnya lebih mudah
*Cha Shi-An*

 
Halo aku disini
Aku akan selalu melihatmu seperti ini
sampai jumpa


Apa yang kupikirkan sebagai kebetulan adalah takdir
Dan apa yang aku lihat sebagai takdir
Ternyata hanyalah kebetulan
*Sung Deok-Mi*

 

 Aku baru saja melupakannya
Tapi dia datang dan hancukan hatiku lagi


Buat yang jadi fansgirling wajib banget nonton drama ini, karena ceritanya peran utama cewek didrama ini adalah seorang fansgirl, dan dia seorang masternim, 




You May Also Like

0 komentar