Search www

by - 02:48


Mungkin Itu tidak sulit bagimu
Tapi itu mustahil bagiku
Terima kasih sudah hadir dalam hidupku
*Seol Ji-Hwan*


Ini jam 1 pagi
Tapi ada begitu banyak mobil pada jam segini
Itu kaadang menghiburku
Itu membuatku berpikir bahwa aku bukan
satu-satunya yang bangun jam segini
Aku bukan satu-satunya yang hidup begitu intens
Dan aku bukan satu-satunya yang mengalami kesulitan
Aku yakin mereka juga merasakan hal yang sama
*Bae Ta- Mi*

Karena waktu berubah dan karena itu kita tidak bisa kembali
Inilah waktunya
Hidup berlanjut dan kita pun harus melanjutkannya
*Cha Hyeon*


Tidak ada yang bisa menentukan bagaimana awal mula hubungan
Tidak ada yang salah atau benar soal itu
* Park Morgan*

Kamu berada dalam peringkat terbawah tanpa pengalaman
Saat itulah kamu harus berpura-pura lebih hebat dari dirimu sebenarnya
*Bae Ta- Mi*


Satu-satunya hal yang sengaja kulakukan adalah menyukaimu
* Park Morgan*

Aku tidak mau memperburuk keadaan
Kamu mungkin merasa tidak dewasa dan kekanak-kanakna karena naif
Tapi menurutku merebut posisi orang lain untuk menghasilkan uang
Bukan perbuatan seseorang yang sudah dewasa
* Park Morgan*


Setiap hubungan akan berakhir 
Bahkan pernikahanpun berakhir dengan perceraian atau kematian
Pada akhirnya kita harus berpisah
Semua bentuk cinta mengarah kesebuah akhir
Hanya karena itu terjadi
Tidak berarti cinta tidak berguna
* Park Morgan*

*Cerita utamanya menceritakan 3 wanita mengenai karir, persahabatan dan masalah cinta, 
Pasangan utama  drama ini mempunyai permasalahan perbedaan usia dan beda pendapat mengenai pernikahan, yang lainnya masalah pernikahan bisnis*

You May Also Like

0 komentar