Melting Me Sofly

by - 08:50

Hidup tak selalu dipenuhi dengan hal baik

Kita tidak bisa menjalani hidup dengan melakukan yang kita suka
Kita juga tidak bisa hidup tanpa melakukan apa yang tidak kita mau

Ada batasan yang harus kau jaga
meski dengan anggota keluarga

Usia tidak masalah dalam hal cinta
Kita semua memiliki satu hati
Kita semua tahu cara mencintai
Kau benar-benar cinta dalam hidupku
Tapi kau membuatku menangis

Berhenti berakting
Jika kau terus berakting
Aku mungkin mulai menyukaimu

Aku akan melakukan apa pun untuk 
Mencegah kau terluka
Jadi jangan khawatir
Teruslah lanjutkan hidupmu
Melakukan apa yang kau inginkan
Itu semua yang perlu kau lakukan
Aku akan melindungimu

Aku tidak akan memberikan kalian tugas
Jika tidak mepercayai kalian
Jika kalian mempercayaiku
Percayalah pada penilaianku
Setelah itu, kamu bisa menilai sesukanmu


Kapan kamu mulai mencintai mereka ?
Tapi kamu tidak bisa meletakkan jari pada waktu yang tepat
Saat kau jatuh cinta
Itu datang padamu secara acak
Jadi kamu bahkan tidak tahu kapan kamu jatuh cinta
Maka itu menyiksamu dan akhir dari cinta
Juga tidak terlalu jelas
Ini belum berakhir bahkan setelah selesai


Aku akan hidup bahagia daripada anak yang
mendapat 10 dari 10

Cinta tidak terbatas pada romansa antara pria dan wanita
Ada cinta keluarga

Aku harus melakukan hal yang tidak dinginkan orang lain
untuk hari esok yang lebih baik

Sesulit apapun waktu yang kuhabiskan bersamanya
Terasa seperti keajaiban
Berkat dia aku sangat menghargai hidup
Aku seperti dilhairkan untuk mencintainya
dan dia melengkapi diriku
Aku sangat mencintaiya



* Bagaimana menurut kalian drama ini ? 
aku sih hanya terpesona dengan visual pemainnya hehe 
untuk ceritanya, yah lumayan seru juga kok, dramanya ringan
cuma sedikit kurang suka sama endingnya 

*

You May Also Like

0 komentar