Sensory Couple

by - 07:16

Choi Mo Gak and Oh Cho Rim


Oh Cho Rim : Fisikku tidak tersiksa tapi mentalku yang tersiksa, bagaimana bisa kau setega itu ? 

Oh Cho Rim : kita sudah janji akan saling membantu, kau harus menepati janjimu, kau tidak bisa dipercaya


Oh Cho Rim : Kau sudah mencapai tujuanmu, aku juga ingin mencapai tujuanku


Oh Cho Rim : Mungkin bukan tubuhmu yang kosong, tapi hatimu

Oh Cho Rim : Hatiku sangat sakit sekarang, tapi aku satu-satunya yang tersakiti


Choi Mu Gak : Jangan lari, tidak perlu lari dari itu, kau jangan lari karena orang berpikir kau mengerikan, aku sama sepertimu, aku juga moster dan alien juga




Oh Cho Rim : Jika ada masalah yang aku tak bisa pecahkan tidak peduli seberapa keras aku mencoba, pilihan terbaik bagiku adalah membiarkannya berlalu, itulah filosofiku sekarang

Dokter : Kehidupan seorang pasien tidak ditentukan oleh dokter tapi ditentukan oleh takdir pasien

Atasan Cho rim : Aku tidak belajar banyak disekolah aku tidak cerdas tapi aku belajar satu hal, selagi membuat orang lain tertawa "aku kurang dari orang lain, aku dibawah orang lain" aku hanya bisa membuat orang lain tertawa setelah akuberpikir seperti itu,Bodoh membuat orang tertawa, jatuh membuat orang tertawa, komentar bodoh membuatorang tertawa, itulah mungkin kenapa
 
Oh Cho Rim : Saat ini, udara ini, pemandangan ini, aku menikmatinya denganmu, aku tidak akan pernah melupakannya


  

You May Also Like

0 komentar