Reunited World

by - 08:40

Sung Hae-Sung : Kau harus hidup demi dirimu sendiri mulai sekarang, aku akan selalu mendukungmu

Cha Min-Joon : Kau sudah berusaha yang terbaik hari ini, hari ini bukan akhir segalanya

Jung Jung-Won : Aku akan hidup demi diriku mulai sekarang

Jung Jung-Won : Kalau kau mau menangis lagi, lain kali lakukan di depanku

Jung Jung-Won : Aku paling suka kembang api, kalau ada sesuatu yang menjadi permulaan dunia ini, itu pastilah kembang api, dunia muncul mendadak entah darimana seperti kembang api, aku suka pada kembang api yang muncul mendadak di langit gelap

Tuan Ahn : Jangan memikirkan hari esok dan jangan terlalu memikirkan orang lain, lakukan apapun yang selama ini ingin kau lakukan, agar kau tak menyesali apapun nanti

Sung Hae-Sung : Aku merasa bahagia karena kau, dulu dan bahkan saat ini, seperti itulah kau begitu 

Park Jin-Joo : Semua orang punya takdir  masing masing  



You May Also Like

0 komentar