Seventen Love

by - 08:44


Se-ri : Tanya pergi kemana, bilang lagi apa, aku kan Cuma minta itu saja, emangnya itu terlalu sulit buatmu ?


Se-ri : Bagi kamu ini posesif ? kamu yang pertama kali bilang suka sama kamu, kamu juga yang ngajak pacaran dan bakal sayang sama aku, kamu yang bilang begitu, tiap hari kita bakal pergi ke sekolah bareng,  kamu sendiri yang bilang begitu kan, tapi sekarang kamu bilang aku posesif ?

Se-ri : Aku bahkan gak berani lihat mata kamu

Se-ri : Aku sudah capek selalu nangis sendirian setelah kita berantem memaksa kamu untuk tetap disampingku dan menunggu kamu berubah lagi, kita akhiri aja sampai sini.

Eun Woo : Sekarang baru kutahu, karena sifat keras kepalaku, kamu yang menderita.

Eun Woo : Apa kau tahu kalua jauh sebelum aku bilang suka sama kamu, aku udah suka sama kamu, jadi setiap hari selalu ngegangguin kamu, walau caranya bercanda, tapi aku serius.

Eun Woo: Aku seneng banget saat pacaran sama kamu. 



Eun Woo : Rasanya aku nggak boleh ada disebelah kamu, karena itu aku berpikir harus menjauh dari kamu, padahal hal yang paling baik buat kamu adalah terus berada disamping kamu, kenapa saat itu aku nggak tahu.

Eun Woo : Sebenarnya setelah kita putus, karena nggak bisa lupain kamu, aku pernah dateng untuk ngajak kamu balikan lagi.


                                                                   

You May Also Like

0 komentar