I'm Not a Robot

by - 22:21

Didalam dirimu
Aku akan membuat sebuah kamar pribadiku sendiri
Jangan biarkan siapapun masuk
Akulah satu-satunya yangdiizinkan diruangan itu
-Kim Min Kyu-

Aku akan melatihmu
Dan disini masukan informasi tentangku dikepalamu
Mulai sekarang
Kau perlu fokus hanya padaku
-Kim Min Kyu-

Beberapa momen
Menjadi sebuah kenangan
Beberapa momen
Menjadi kenganan indah
Dan tidak akan pernah kembali
-Kim Min Kyu



Tetaplah denganku
Sampai aku mati
Bersamaku selamanya
Kau adalah harta yang paling berharga
Bagiku
-Kim Min Kyu-

Sebuah kenangan adalah
Menaruh akar dihati seseorang
-Kim Min Kyu-

Bahkan mesin terus rusak
Jika kau tidak tahu
Alasan kenapa bisa rusak sebelumnya
Kalian mungkin akan selaing menyakiti lagi
-Pai-


Kau bisa menjadi nyata jika seseorang
Mencintaimu untuk waktu yang lama
-Im not Robot-

Aku takut kau akan pergi
Aku tidak bisa hidup tanpamu
-Kim Min Kyu-

Satu orang sudah cukup
Untuk menahan seseorang pergi
-Jo Ji Ah-



Kenapa kau tetap berteman dengan brengsek
Yang memberimu waktu yang sulit
Kau bisa mencari teman baru
-Jo Ji Ah-

Kau adalah temanku
Hartaku dan kesembuhanku
Kau juga pintuku untuk ke dunia nyata
Setiap menitbersamamu adalah
Keajaiban bagiku
Terima kasih
-Kim Min Kyu-




Aku bukan orang yang menyembuhkanmu
Jauh dilubuk hatimu
Kau memiliki kerinduan untuk 
Seseorang yang special
Itulah yang menyembuhkanmu
-Jo Ji Ah-

Kau 
Membuatku menyadari kalau aku 
Adalah seseorang yang berharga
Kau adalah teman
Kau memperlakukanku seperti harta karun
Dan kau membuatku merasa istimewa
Semuayang kau lakukan untukku
Perasaanmu
Aku tidak akan melupakannya
Terima kasih
Dan aku minta Maaf
-Jo Ji Ah-

Setiap saat
Aku menghabiskan waktu dengamu
Membuatku bahagia
-Jo Ji Ah-



Aku bertanggung jawab atas apa yang aku katakan
Dr Hong Baek Kyun-

Karena teman seharusnya tidak menyimpan rahasia
-Kim Min Kyu-

Kenyataan bahwa kau
Penting bagi seseorang
Sangat membahagiakan
-Kim Min Kyu-



Salah jika melarikan diri
Saat seseorang menderita
-Ahjussi -

Kau bisa merasakan ketulusan orang lain
Saat orang itu terjebak dalam krisis
-Jo Ji Ah oppa-

Untuk membuatmu menjadi bahagia 
Aku ingin melakukan semua yang aku bisa
-Jo Ji Ah-




Tidak peduli jika aku berubah
Aku harap
Kau akan mengenalku
 -Kim Min Kyu-

Orang yang memberiku cinta
Yang kuinginkan
Itu adalah kau
Orang yang aku rindukan setiap hari
Itu kau juga
Bukan karen kau yang membutuhkanku
Tapi karena aku yang sangat membutuhkanmy
Itu karena kau
Satu-satunya dalam hidupku
Orang yang kucari dan kutunggu selama ini
Aku mencintaimu
-Jo Ji Ah-




*Awalnya aku benar-benar tidak tertarik dengan drama ini alasannya karena tentang robot, bukan tidak suka cerita tentang robot cuma sedikit males aja kalau cerita tentang seseorang yang mencintai robot (sedikit tidak masuk diakal aja, tapi namanya juga drama ya haha), sebelumnya aku juga sudah nonton bebrapa drama tentang robot, termasuk web dramanya kyuhyun oppaku yang  suka robot buatannya , dan drama lainnya yang baru-baru ini dramanya Hyunbin (produse 101) itu juga tentang robot. Tapi didrama ini sesuai judulnya “I’m not robot” jadi ceweknya sebenarnya bukan robot tapi manusia, Sebenarnya sempat sedih lihat Dr Hong karena dia baik dan masih menyukai Ji ah, tapi dia punya pai yang  juga menyukainnya. katanya drama ini bagus, bikin baper dll, karena aku cuma bisa menonton drama pas waktu libur aja, jadi aku menyelesaikan nontonnya waktu weekend (cuma 2 hari). 




Aku sangat suka dengan gambaran dari drama korea, jadinya maafin ya kalau kutipannya banyak gambar atau foto dari adegan didramanya.

Maaf gak ad pic dari pemeran lainnya termasuk pai yang cantik banget diakhir episode, terima kasih juga buat yang udah mampir ke blog ini, sampai ketemu didrama oppa-oppa , eonni-eonni, ahjussi- ahjussi lainnya ya, annyeong



























You May Also Like

0 komentar