Saturday, 17 February 2018

Misty


mistydrama_aboutkoreandramaquote.blogspot.co.id

Dia orang pertama
Orang pertama yang mencintaiku
Apa adanya diriku
-Hye Ran-

Dia istriku
Seluruh dunia menyalahkannya dan memakinya
Aku akan ada disisinya
Aku juga akan membuat mereka menyalahkanku dan memakiku
Karena aku suaminya
-Tae Wook-


Apapun yang terjadi aku
Akan mempercayai dia
-Tae Wook-

Semulus apapun kebohongan
Tidak akan mengalahkan kebenaran
-Tae Wook-

TIdak kalah dengan apapun adalah 
Moto seorang reporter

Menghormati seseorang dihidupmu
Bukanlah sikap yang norak
Itu sikap untuk menyakinkan


Kamu seseorang yang masih ingin kumiliki
Aku tetap
Ingin kamu menjadi milikku
-Tae Wook-

Mencintai dan melindungi dia tidaklah sama
-Myung Woo-

Kurasa aku masih beruntung
Aku tidak punya apa-apa
Tapi masih bisa memberimu masa depan
-Myung Woo-

Wah drama ini bikin penasaran kelanjutannya, apa hye ran benar-benar membunuh kevin ? menurutku sih nggak, yang membunuhnya mungkin istrinya atau Ha Ji Won, selain itu Kayaknya sih Hye ran udah gak suka sama kevin, tapi dia mencintai suaminya,  tapi suaminya keren, sekarang selain karena ceritanya aku bakalan lanjut nonton karena ahjussi haha. Ternyata sampai akhirpun dramanya masih bikin penasaran. apa tae wooknya mati ? trus gimana dengan kasus kangyool. kasihan myung woo, kasihan hae ran, kasihan eun joo dan kasihan tae wook ahjussi. 

mistydrama1_aboutkoreandramaquote.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment