Kill Me Heal Me

by - 17:42


Bukankah Kau berharap ini berlangsung selamanya ?
Sama untukku
Aku berharap bahwa aku bisa bersama denganmu selamanya
Shin Se-Gi

Bahkan jika apa yang kau pilih mungkin salah
Bahkan jika kau merasa seperti melarikan diri ketika kau merasa lelah
Bagimu untuk melepaskan diri lebih keren dan  lebih elegan
Kakakmu ini akan berdiri denganmu dengan sepatu kets yang bersayap
Oh Ri-On

Katakan padaku bahwa aku melakukan dengan baik
Sama seperti yang selalu kalian lakukan
Oh Ri-Jin


Seseorang memberitahuku bahwa pada seseorang
Membantu orang lain bukan diputuskan  oleh orang yang menolong
Tapi orang yang ditolong menerima pertolongan
Oh Ri-Jin

Ketika kau memberitahuku kau tidak akan mengembalikan bola padaku
Aku sadar bahwa kau sangat membutuhkan aku
Rasanya menyenangkan
Oh Ri-Jin

Saya ingin dekat dengan mereka semua
Dan menghibur mereka
Aku juga punya hal-hal yang ingin dikatakan pada mereka
Mulai sekarang daripada “Bunuh aku mintalah sembuhkan aku
Bahkan jika itu terjadi kalian tidak akan mati
Kalian akan tetap hidup disini
Sebaliknya kalian tidak akan bercecer sebagai potongan-potongan
Tapi teki-teki yang bersambung
Kau akan menjadi sebuah gambar yang keren
Dengan nama Cha Do Hyun
Kalian akan menjadi orang yang lebih keren
Oh Ri-Jin


Karena orang itu melalui masa sulit 100 kali lebih berat dari ku
Aku tidak bisa memberitahu dia agar mendengarkan masa sulitku
Oh Ri-Jin

Jika kamu memiliki sesuatu yang memberikanmu waktu yang sulit
Atau peneasaran akan sesuatu
Atau saat kamu punya sesuatu yang ingin kamu bicarakan
Tidak bisakah saya menjadi orang pertama
Yang akan mendengarnya
Saat kamu takut pergi keruang bawah tanah dan ingin pergi dengan seseorang
Saat ada sesuatu yang sangat ingin anda hindari
Tidak bisakah saya melakukannya dengan kamu
Cha Do-Hyun



Apapun itu
Saya ingin mengatasi segalanya bersama kamu
Kenangan buruk saya ingin menghapusnya
Dengan kenangan bagus bersamamu
Cha Do-Hyun

Jika kau ingin mati, maka matilah
Tapi matilah besok
Jika kau merasa esok hari sulit untukmu juga
Maka matilah sehari setelah hari itu
Jika kau merasakan sakit yang sama sehari setelah itu
Bahkan jika kau mati hari berikutnya dan sehari setelah itu
Itu tidak akan terlalu terlambat
Jika kau hidup setiap hari pada waktu seperti itu
Maka hari yang baik pasti akan datang
Akan datang suatu hari dimana kau mengatakan pada dirimu sendiri
“Aku melalukan hal yang baik tentang tidak bunuh diri saat itu”
Oh Ri-Jin

Saya ingin membuat dia tersenyum ceria
Karena oh ri jin
Orang pertama yang masuk
Kedalam istana saya yang selalu sepi dan dingin
Dialah orang pertama yang mengulurkan tangannya
Dialah orang pertama yang mengenali
Bahwa mata kami berbeda hanya dengan melihat sekali
Dialah yang menanyakan nama saya
Dialah orang yang dengan cemas menunggu saya untuk kembali
Dialah orang yang memberikan saya manusia salju yang paling hangat didunia
Dialah orang yang mangatakan pada saya kata-kata yang
Begitu menghibur dibanding dengan 1000 kata-kata
Dialah orang yang dapat membuat saya bahagia
Hanya dengan melihat dia
Dan dialah orang yang tidak bisa saya balas kebaikannya
Bahkan jika saya menebusnya selama seumur hidup saya
Cha Do-Hyun

                        
Itu bukan karena kau melakukan sesuatu yang salah
Atau karena kau tidak memiliki hak untuk dicintai
Bukan karena itu kau disiksa
Kau pastinya memiliki hak untuk dicintai
Kau kana bersinar begitu terang dan begitu indah
Maka hanya akan benar bila kau dicintai
Jadi lupakan itu
Jadi hiduplah selagi dicintai mulai dari sekarang
Cha Do-Hyun

Jangan melepaskan kemarahamu kepadaku
Itu membuat kau tampak tidak berharga
Cha Do-Hyun

Tidak seorangpun dapat kembali kemasa lalu dan mulai yang baru dari sana
Tapi jika anda mulai sekarang
Itu dapat memberikan pada anda sebuah hasil yang baru
Oh Ri-Jin



Aku akan menjadi kakak terbaik didunia bagi Ri-Jin
Oh Ri-On

Aku kira akan menyakitkan bagimu
Bila kau berada dismapingku
Dan aku kira diriku yang akan melihat itu
Akan merasa jauh lebih tersakiti
Sehingga aku membiarkanmu pergi
Tapi aku menyadari bahwa kau yang
Tidak berada disisiku jauh lebih menyakitkan
Jadi itulah sebabnya aku mangatakan ini
Janagn pergi
Tetaplah bersamaku
Cha Do-Hyun


Apa arti cinta pertama bagi seorang pria ? (oh ri-jin)
Sebuah terima kasih jika selesai sekali saja
Jika terbuka lagi artinya kasih sayang yang masih ada
Jika terbuka dua kali artinya kesedihan
Jika terbuka tiga kali, sakit
Dan setelah terbuka berkali-kali samapai menjadi kemarahan
Dengan begitu hatinya hancur
Dan jika bertahan dalam proses penghangcuran sampai tidak terasa sakit lagi
Seperti itu
Oh Ri-On

Rasa takut adalah sesuatu yang diciptakan oleh diri sendiri
Dan merupakan buah dari imajinasi seseorang
Imajinasi seharusnya disisikan untuk masa depan
Demi masa depan memutuskan apa yang akan terjadi dihadapan
Mr X

Aku dengar cincin pasangan
Merupakan borgol paling manis didunia
Oh Ri-Jin

 

Ada ruangan bawah tanah gelap dalam hati  setiap orang
Bila diabaikan dan hanya diamati
Kegelapan akan bertambah pekat
Kau sebaiknya mengumpulkan keberanian lalu menuju ke bawah tangga untuk menyalakan lampunya
Bila kau takut sendirian, Seseorang bisa menggenggam tanganmu
Cha Do-Hyun

Jika aku bersamamu aku tidak takut
Oh Ri-Jin Cha Do-Hyun

Drama ini tentang kepribadian ganda yang dimiliki oleh Cha Do Hyun, dia memiliki 6 kepribadian yang berbeda yaitu Shin Se Gi, ferry Park, Nana, Ach Yoona, Ach Yo Sub dan Mr X. Drama ini udah lama, drama tahun 2015, tapi aku lagi nonton ulang aja jadi sekalian share qoutesnya juga. Dramanya bagus yang main Jisung Ahjussi dan Hwang Jeung Eun Eooni, akting mereka berdua gak diragukan lagi, sebelumnya mereka main drama bareng didrama secret, drama secret menurutku termasuk drama sedih lainnya selain missing you. Selain itu disini juga ada Park seo Joon oppa, dia jadi Oh Ri-On saudara kembarnya Oh Ri Jin, jadi iri sama Oh ri jin yang punya kakak cowok, aku juga pengen hehe.



Jisung Ahjussi aktingnya bener-bener keren terutama didrama ini dia bisa memerankan banyak karakter, terutama karakter Yoona. sekarang ini banyak drama yang aktor atau aktrisnya memerankan dua karakter dan itu sulit, tapi menurutku cuma ji sung ahjussi yang paling keren karena memerankan banyak karakter dan setiap aku melihat karakter lain yang muncul karakter tersebut berbeda walaupun ada yang sama karena memang ceritanya berkepribadian ganda yang artinya itu satu orang dan sudah dijelaskan didramanya. Drama ini termasuk drama favoritku, makanya ditonton ulang.




















You May Also Like

0 komentar