Friday, 5 January 2018

My OTP Couple


Aku akan bercerita sedikit tentang My OTP couple didrama korea. Jadi didalam drama korea terutama yang begenre romantis itu selalu ada couplenya dong ya, biasanya pemirsa-pemirsa yang nonton bakalan ada ngeshipperin couple-couple dari drama tersebut. Aku termasuk yang suka ngeship juga sih hehe. Nah dari semua drama korea yang aku tonton tidak semuanya aku shipperin, tapi ada beberapa yang favorite. Yaitu berikut ini

1. SONG HYE KYO DAN SONG JOONG KI





Aku jadi suka mereka setelah nonton drama DOTS, baper gara-gara Chemistery diantara mereka berdua, setelah itu setiap hari buka Instagram buat sekedar kepoin song-song couple atau kikyo. Banyak faktor sih suka sama ini couple selain chemisterynya didrama mereka juga menurutku memiliki wajah yang mirip. Waktu ada Kbs Drama Award, banyak yang berharap mereka dateng bareng dan beneran mereka datang bareng satu mobil dan mereka so sweet banget , mereka juga memenangkan Daesang Award. Jadi semakin percaya kalau mereka itu beneran pacaran.  Song-song couple ini selalu menyangkal kalau mereka pacaran tapi tiba-tiba aja mengumumkan tanggal pernikahan. Mereka sekarang sudah menikah tanggal 31 Oktober 2017 kemaren. Mereka couple pertama didrama korea yang aku shipperin banget dan yang beneran jadian dan bahkan menikah.

2. PARK BO YOUNG DAN PARK HYUNG SIK



Selain song-song couple, couple lainnya yaitu Park Park Couple atau Puppy Couple, jadi semejak ngeshipperin song song couple jadi sering ngeshiperin couple drama lainnya juga hehe. Suka mereka karena drama Strong Women Do Bong Soon. Sampai sekarang mereka belum jadian. Park Hyung sik pernah bilang kalau dia menyukai Park Bo young. Karena park hyung sik masuk kedalam agensi yang sama dengan SHK dan Park Bo young  pernah bermain film bersama song joong ki dan Bo Young eonni juga sering bersama dengan geng aktor tampan jadi mereka juga menghadiri pernikahan song song couple. kali aja mereka mengikuti jejaknya song song couple saling sukanya dirahasiain hehe. Park Hyung Sik juga menunjukkan dukungannya terhadap film terbaru Park Bo young dengan mengirimkan truk makanan. Yang pasti mereka saling mendukung satu sama lain, mau mereka beneran pacaran atau tidak itu urusan pribadi mereka. Tapi sebagai shipper masih berharap mereka jadian hahaha.

3. KIM GO EUN DAN GONG YOO



Pasangan lainnya yang aku harapkan beneran jadian di dunia nyata adalah couple ini. Untuk couple ini mereka dipertemukan didrama Goblin yang termasuk drama favoriteku tapi belum ada waktu buat share quotes nya. Sebenarnya sedikit pesimis kalau couple ini beneran jadian karena waktu main drama kim go eun eonnie sendiri punya pacar tapi setelah drama goblin selesai mereka putus. Jadi ada harapan mereka jadian ya hehe. Tapi jadian atau tidak aku berharap Go eun eonni dan Gong yoo oppa (atau ahjussi ya hehe) punya proyek film atau drama baru.

4. JUNG SO MIN DAN LEE JOON




Couple terakhir yang juga aku suka itu Joonmin Couple. Aku menyukai somin eonnie dan aku berharap dia punya pacar tapi juga berharap dia punya proyek drama atau film yang banyak. Semua cowok yang pernah main dengan somin eonnie ini menurutku keren semua mulai dari kim hyun joong, Hong Jong Hyun, Kim woo bin, Lee kwang soo, Bang Song joon, kim Young kwang, lee min ki dan tentunya Lee Joon, dll. Aku mendukung somin eonnie mau pacaran sama siapa. Bahkan aku pengennya eonni main drama lagi ditahun 2018.Tapi semejak eonie main drama dengan lee joon oppa jadi mau mereka beneran jadian aja. Menurutku wajah mereka mirip.Sebenarnya aku belum nonton dramanya joonmin couple ini, tapi aku sering lihat spoiler drama mereka dan jadi suka,  jadi setiap minggu ngeliatin spoilernya doang karena dramanya panjang sampai 52 episode tapi aku pengen banget nonton drama ini (harus nonton hehe). Aku mendukung somin eonie pacaran dengan lee joon oppa, dulu waktu jamannya suka kpop aku juga menyukai lee joon oppa, jadi gak masalah kalau mereka jadian. Dan baru-baru ini aku sebagai fans joomin couple bahagia banget karena mereka beneran jadian hahaha. Semoga mereka juga sampai menikah seperti song song couple.





Itulah daftar sementara My Otp Couple, ada kemungkinan bertambah hehe. Menurutku song song couple adalah couple visual karena mereka ganteng dan cantik kalau puppy couple adalah couple yang cute sedangkan Joonmin couple mereka couple yang manis. Karena dua dari my otp couple beneran jadian bahkan ada yang menikah tentunya aku bahagia banget hehe, padahal mereka yang ngejalanin ya. Semoga couple lainnya juga jadian terutama park park couple kalau GooEun couple mereka sedikit misterius jadi sedikit pesimis mereka jadian haha. Itulah sedikit cerita tentang couple- couple favorite ku didrama korea dan diharapkan jadian beneran. Kalian pasti juga punya couple favoritnya masing-masing atau ada yang sama. Semoga couple yang kita sukai jadian atau ngedrama bareng lagi.


No comments:

Post a Comment