Wednesday, 10 January 2018

My Father is Strange


Ini bukan tentang usia
Ini tentang kedewasaan
Kau semua sudah tua
Tapi belum dewasa
Oang yang belum dewasa tidak dapat
Diperlakukan seperti orang dewasa
Dan orang tua memiliki kewajiban untuk memperbaiki anak-anak yang belum dewasa
Na Young-Shil

Aku harus melaluinya setiap kali aku melihatnya
Orang bekerja untuk hidup lebih bahagia
Aku benar-benar ingin bahagia ketika aku bekerja
Byun Mi-Young


Akting yang baik tidak dating
Dari mengikuti resep
Sutradara

Apa kamu pernah memikirkan kami saat melakukan semua ini
Jika memikirkan kami
Mustahil kamu melakukan ini atau bertindak sejauh ini
Kamu telah menghianati kami dan tidak akan bisa memperbaikinya
Aku tidak tahu banyak soal drama
Tapi melihat masa-masa judoku
Secara personal lebih baik bagiku
Untuk bersiap lebih lama demi menang
Dipertandingan besar daripada mengikuti
Banyak pertandingan kecil demi memenangkan mendali
Byun Mi-Young

Orang bilang senyuman bisa membuat orang memujimu
Tapi aku bisa melakukan hal sebaliknya saat perlu
Tidak semua orang bersikap sepertimu
Hanya karena terluka
Byun Hye-Young

Jika sangant mencintainya
Kamu seharusnya lebih menghargainya
Park Chul-Soo

Perlakukan orang tua suamimu dengan baik
Serta perlakukan suamimu seperti majikanmu
Jika kamu memperlukannya dengan baik dan menghormatinya
Dia akan menjaga dan menghormatimu balik
Nenek


Kamu adiktif MSG bagiku
Jadi, aku tidak bisa melepaskanmu
Byun Hye-Young

Ayah tidak mencuri
Ayah menerima gaji atas pekerjaan ayah
Kenapa ini memalukan
Bekerja itu mulia
Na Min-Ha

Tapi agar bisa belajar
Kita membutuhkan uang
Dan untuk menghasilkan uang
Kita harus berpendidikan
Agar bisa berpendidikan
Kita harus punya uang
Tapi untuk mendapatkan uang itu
Kita harus belajar giat dahulu
Itu lingkarang penuh rintangan
Yang tidak ada ujungnya
Na Min-Ha


Ibu seumur hidupku
Ibu adalah panutanku
Ibu tahu itu bukan ?
Byun Hye-Young

Sejujurnya , sebagian diriku ingin masuk sekolah ini
Tapi aku tidak perlu kesana
Aku tidak ingin melihat ibu dan ayah bekerja lebih keras
Karena aku
Aku tidak akan belajar dengan senang
Jika membuat kalian menderita
Aku tidak memutuskan ini karena kalian berdua
Aku melakukan ini demi diriku sendiri
Aku suak belajar tapi aku tidak mau
Melakukan  hal yang kusukai
Dengan perasaan tidak nyaman
Makanya aku membuat keputusan ini
Terlebih lagi aku yakin pada diriku sendiri
Meski masuk SMA biasa
Aku tetap akan berprestasi
Na Min-Ha


Hye Young adalah wanita istimewa
Hanya ada satu Hye Young didunia ini
dan aku yakin aku satu-satunya pria
Didunia ini yang bisa menghadapinya
Setiap kali bertemu dengannya
Kukira aku menyelamatkan dunia
Dikehidupan sebelumnya
Apapun yang terjadi
Aku tidak akan melupakan itu
Aku tidak akan pernah mneghianatinya
Aku akan hidup untuknya
menghargai dan membahagiakanya
Cha Jung-Hwan


Bermimpilah seolah-olah hidup selama-lamanya
Dan mencintailah seolah-olah mati besok
Cha Jung-Hwan

Aku hanya ingin mencari banyak uang
Aku ingin Ibu dan Ayah hidup nyaman
Dan keluarga kita menjalani hidup yang bahagia
Na Min-Ha

Kalian tahu apa yang paling membuatku menderita
Ayah adalah  penanda jalan dalam hidupku
Ibu adalah panutan bagiku
Melihat kalian sellau berusaha sebaik mungkin
Dan bersikap tulus adalah kebangganku
Jadi aku menjalani hidupku
Dengan mencintai dan menghormati kalian
Byun Hye-young


Aku belum memaafkan ayahmu sepenuhnya
Aku terlalu menyukainya untuk melakukan itu
Kukira dia ayah kandungku
Alasanku bisa tetap waras
Adalah kamu
Aku kehilangan ayahku lagi
Tapi aku memilikimu
Aku jatuh cinta padamu lebih dahulu
Ahn Joong-Hee



Aku ingin menyatakan cintaku
Aku ingin mneriakkannya
Aku juga menyukaimu
Tidak, aku lebih menyukaimu
Aku menyukaimu lebih dahulu
Aku ingin dekat denganmu tanpa rasa bersalah
Karena itulah aku ragu
Aku ingin melupakan kebencian yang kurasakan untuk mendekatimu
Entah kamu Byun Mi Young atau Lee Mi Young
Aku tidak peduli sekarang
Bagiku kamu hanyalah Mi Young
Aku mencintaimu
Mi Young
Ahn Joong-Hee
Benar kakak paham betul alasan kamu marah
Tapi mereka tetap orang tua kita
Kita keluarga
Jika kita  mengkritik mereka seperti semua orang
Tidak bisakah kamu berusaha memahami
Alasan mereka melakukan itu
Byun Hye-Young

Kau mungkin tidak mau menunjukkannya kepada keluargamu
Tapi kamu tidak perlu begitu didepanku
Kamu bisa mengandalkanku
Aku ingin mendampingimu
Karena itulah aku dating
Kamu boleh tidak baik-baik saja
Kamu tidak perlu baik-baik saja setiap waktu
Cha Jung-Hwan

Tahukah kamu jangkrik tinggal dibawah tanah
Selama tujuh tahun
Lalu saat keluar kedunia
Mereka hanya hidup selama tujuh hari
Saat pertama mendengarnya
Aku amat kasian dengan mereka
Tapi pikiranku sudah berubah
Meski hanya bisa hidup selama tujuh hari
Jika setiap harinya bermakna berarti dan luar biasa
Itu tidak terlalu buruk
Itulah pendapatku  sekarang
Bagiku Itu seperti tujuh hari hidup jangkrik
Ahn Joong-Hee

Aku bukan orang special
Tapi kamu amad mempedulikanku
Jika aku ada diposisimu
Aku bahkan tidak akan mau melihatku
Aku amat sulit bagiku untuk memandangmu
Aku tidak cukup kuat untuk
Melupakan rasa bersalahku
Saat bersamamu
Aku hanya ingin tersenyum setiap saat
Aku pun ingin membuatmu tersenyum
Tapi aku tidak yakin bisa seperti itu
Maafkan aku
Aku tidak bisa menerima cintamu
Byun Mi-Young

Aku tidak akan melepaskanmu
Aku akan melepaskanmu untuk sementara
Karena aku tahu kita berdua butuh waktu
Akan kutunggu
Sampai kamu merasa lebih baik
Jangan terlalu lama
Jika kamu membulatkan pikiranmu besok
Tidak perlu merasa malu
Ahn Joong-Hee

Ada banyak hal-hal mengejutkan dan menyedihkan didunia
Tapi selalu ada alasan
Dan mereka punya ceritanya sneidir
Aku mengerti saat melihat mereka
Na Min-Ha

Terlebih lagi aku sangat menyukainya
Untuk menghentikan diriku
Dengan kesadaran dangkal begitu
Byun Mi-Young

Tidak ada pengacara didunia ini
Yang seputus asa aku
Byun Hye-Young

Aku membawanya
Agar bisa kutunjukkan kepadamu
Aku tahu kita baru berpacaran
Aku tahu agak terlalu cepat bagi kita
Untuk membahas pernikahan
Tapi jika aku akan menikahi seseorang
Aku sangat yakin bahwa orang itu adalah kamu
Ahn Joong-Hee

Kamu mantan managerku
Jadi, kamu pasti tahu sebelumnya
Aku tidak pernah ingin menikah
Aku juga sangat terkejut dengan  perubahanku
Dan sulit bagiku untuk mempercayai diriku snediri
Aku tidak bilang kita harus langsung menikah
Ahn Joong-Hee

Aku penasaran dimana aku harus melamarmu
Tapi aku merasa kita berbagi banyak kenangan bersama diatap ini
Sejak pertama aku dating kesini
Karena itu kuputuskan untuk
Melakukannya disini
Aku juga ingin Kamran ini spessial
Meskipun tidak mewah
Ahn Joong-Hee

Kamu selalu special bagiku
Byun Mi-Young

Aku akan selalu berada disisiu
Semala 24 jam sampai aku mati
Byun Mi-Young

Aku menyadari sesuatu
Saat melalui semua ini’aku hanya mengira
Aku sudah menikah
Tapi aku salah
Aku menikahimu
Jika kamu tidak mendampingiku
Aku tidak akan bisa melalui semua masalah ini
Tidak, meskioun berhasil bertahan
Aku pasti akan hancur
Mungkin akhirnya
Aku menjadi orang yang kacau dan pesimistis
Berkatmu
Aku bisa menjadi optimistis dan positif
Serta berkatmu aku bisa bertahan dan melalui semuanya
Itulah yang membuatku menyadari hal ini
Jika ada  pria yang bisa menghadapi
Byun Hye Young atau Lee Hye Young
Itu adalah kamu dan bukan siapapun
Byun Hye-Young

Aku sanagt mencintai actor Ahn
Sejujurnya aku tidak bisa menebus
Perbuatan ayahku, meski hanya sebgian
Aku sangat biasa saja dibandingkan dengannya
Tapi aku bisa menjadi tempat yang aman baginya
Dia mencritakan semua hal kepadaku
Serta aku berlatih  judo
Jadi aku sangat sehat
Aku bisa melindunginya
Setiap saat tanpa pergi kemana pun
Serta aku bahkan bersedia
Bersikap berani dan tidak tahu malu seperti ini
Seseuatu yang tidak pernah aku lakukan seumur hidupku
Karena aku sungguh
Mencintai Aktor Ahn
Byun Mi-Young

Aku ingin segara mengumumkannya
Seperti ini. Aku ingin menggandeng tanganmu
Dan berjalan dijalanan denganmu
Serta aku ingin memamerkannyamu kepada orang-orang
“wanita ini adaalh pacarku, wanita manis , cantik dan menggemaskan  ini milikku
Ahn Joong-Hee


 Ini bukan tentang usia
Ini tentang kedewasaan
Kau semua sudah tua
Tapi belum dewasa
Oang yang belum dewasa tidak dapat
Diperlakukan seperti orang dewasa
Dan orang tua memiliki kewajiban untuk memperbaiki anak-anak yang belum dewasa
Na Young-Shil

Aku harus melaluinya setiap kali aku melihatnya
Orang bekerja untuk hidup lebih bahagia
Aku benar-benar ingin bahagia ketika aku bekerja
Byun Mi-Young

Akting yang baik tidak dating
Dari mengikuti resep
Sutradara


Apa kamu pernah memikirkan kami saat melakukan semua ini
Jika memikirkan kami
Mustahil kamu melakukan ini atau bertindak sejauh ini
Kamu telah menghianati kami dan tidak akan bisa memperbaikinya

Aku tidak tahu banyak soal drama
Tapi melihat masa-masa judoku
Secara personal lebih baik bagiku
Untuk bersiap lebih lama demi menang
Dipertandingan besar daripada mengikuti
Banyak pertandingan kecil demi memenangkan mendali
Byun Mi-Young

Orang bilang senyuman bisa membuat orang memujimu
Tapi aku bisa melakukan hal sebaliknya saat perlu
Tidak semua orang bersikap sepertimu
Hanya karena terluka
Byun Hye-Young
Jika sangant mencintainya
Kamu seharusnya lebih menghargainya
Park Chul-Soo

Perlakukan orang tua suamimu dengan baik
Serta perlakukan suamimu seperti majikanmu
Jika kamu memperlukannya dengan baik dan menghormatinya
Dia akan menjaga dan menghormatimu balik
Nenek

Kamu adiktif MSG bagiku
Jadi, aku tidak bisa melepaskanmu
Byun Hye-Young


Ayah tidak mencuri
Ayah menerima gaji atas pekerjaan ayah
Kenapa ini memalukan
Bekerja itu mulia
Na Min-Ha

Tapi agar bisa belajar
Kita membutuhkan uang
Dan untuk menghasilkan uang
Kita harus berpendidikan
Agar bisa berpendidikan
Kita harus punya uang
Tapi untuk mendapatkan uang itu
Kita harus belajar giat dahulu
Itu lingkarang penuh rintangan
Yang tidak ada ujungnya
Na Min-Ha

Ibu seumur hidupku
Ibu adalah panutanku
Ibu tahu itu bukan ?
Byun Hye-Young

Sejujurnya , sebagian diriku ingin masuk sekolah ini
Tapi aku tidak perlu kesana
Aku tidak ingin melihat ibu dan ayah bekerja lebih keras
Karena aku
Aku tidak akan belajar dengan senang
Jika membuat kalian menderita
Aku tidak memutuskan ini karena kalian berdua
Aku melakukan ini demi diriku sendiri
Aku suak belajar tapi aku tidak mau
Melakukan  hal yang kusukai
Dengan perasaan tidak nyaman
Makanya aku membuat keputusan ini
Terlebih lagi aku yakin pada diriku sendiri
Meski masuk SMA biasa
Aku tetap akan berprestasi
Na Min-Ha
Kalian tahu apa yang paling membuatku menderita
Ayah adalah  penanda jalan dalam hidupku
Ibu adalah panutan bagiku
Melihat kalian sellau berusaha sebaik mungkin
Dan bersikap tulus adaalh kebangganku
Jadi aku menjalani hidupku
Dengan mencintai dan menghormati kalian
Byun Hye-young

Aku belum memaafkan ayahmu sepenuhnya
Aku terlalu menyukainya untuk melakukan itu
Kukira dia ayah kandungku
Alasanku bisa tetap waras
Adalah kamu
Aku kehilangan ayahku lagi
Tapi aku memilikimu
Aku jatuh cinta padamu lebih dahulu
Ahn Joong-Hee

Aku ingin menyatakan cintaku
Aku ingin mneriakkannya
Aku juga menyukaimu
Tidak, aku lebih menyukaimu
Aku menyukaimu lebih dahulu
Aku ingin dekat denganmu tanpa rasa bersalah
Karena itulah aku ragu
Aku ingin melupakan kebencian yang kurasakan untuk mendekatimu
Entah kamu Byun Mi Young atau Lee Mi Young
Aku tidak peduli sekarang
Bagiku kamu hanyalah Mi Young
Aku mencintaimu
Mi Young
Ahn Joong-Hee

Benar kakak paham betul alasan kamu marah
Tapi mereka tetap orang tua kita
Kita keluarga
Jika kita  mengkritik mereka seperti semua orang
Tidak bisakah kamu berusaha memahami
Alasan mereka melakukan itu
Byun Hye-Young


Kau mungkin tidak mau menunjukkannya kepada keluargamu
Tapi kamu tidak perlu begitu didepanku
Kamu bisa mengandalkanku
Aku ingin mendampingimu
Karena itulah aku dating
Kamu boleh tidak baik-baik saja
Kamu tidak perlu baik-baik saja setiap waktu
Cha Jung-Hwan

Tahukah kamu jangkrik tinggal dibawah tanah
Selama tujuh tahun
Lalu saat keluar kedunia
Mereka hanya hidup selama tujuh hari
Saat pertama mendengarnya
Aku amat kasian dengan mereka
Tapi pikiranku sudah berubah
Meski hanya bisa hidup selama tujuh hari
Jika setiap harinya bermakna berarti dan luar biasa
Itu tidak terlalu buruk
Itulah pendapatku  sekarang
Bagiku Itu seperti tujuh hari hidup jangkrik
Ahn Joong-Hee

Aku bukan orang special
Tapi kamu amad mempedulikanku
Jika aku ada diposisimu
Aku bahkan tidak akan mau melihatku
Aku amat sulit bagiku untuk memandangmu
Aku tidak cukup kuat untuk
Melupakan rasa bersalahku
Saat bersamamu
Aku hanya ingin tersenyum setiap saat
Aku pun ingin membuatmu tersenyum
Tapi aku tidak yakin bisa seperti itu
Maafkan aku
Aku tidak bisa menerima cintamu
Byun Mi-Young


Aku tidak akan melepaskanmu
Aku akan melepaskanmu untuk sementara
Karena aku tahu kita berdua butuh waktu
Akan kutunggu
Sampai kamu merasa lebih baik
Jangan terlalu lama
Jika kamu membulatkan pikiranmu besok
Tidak perlu merasa malu
Ahn Joong-Hee

Ada banyak hal-hal mengejutkan dan menyedihkan didunia
Tapi selalu ada alasan
Dan mereka punya ceritanya sneidir
Aku mengerti saat melihat mereka
Na Min-Ha

Terlebih lagi aku sangat menyukainya
Untuk menghentikan diriku
Dengan kesadaran dangkal begitu
Byun Mi-Young

Tidak ada pengacara didunia ini
Yang seputus asa aku
Byun Hye-Young


Aku membawanya
Agar bisa kutunjukkan kepadamu
Aku tahu kita baru berpacaran
Aku tahu agak terlalu cepat bagi kita
Untuk membahas pernikahan
Tapi jika aku akan menikahi seseorang
Aku sangat yakin bahwa orang itu adalah kamu
Ahn Joong-Hee

Kamu mantan managerku
Jadi, kamu pasti tahu sebelumnya
Aku tidak pernah ingin menikah
Aku juga sangat terkejut dengan  perubahanku
Dan sulit bagiku untuk mempercayai diriku snediri
Aku tidak bilang kita harus langsung menikah
Ahn Joong-Hee


Aku penasaran dimana aku harus melamarmu
Tapi aku merasa kita berbagi banyak kenangan bersama diatap ini
Sejak pertama aku dating kesini
Karena itu kuputuskan untuk
Melakukannya disini
Aku juga ingin Kamran ini spessial
Meskipun tidak mewah
Ahn Joong-Hee

Kamu selalu special bagiku
Byun Mi-Young

Aku akan selalu berada disisiu
Semala 24 jam sampai aku mati
Byun Mi-Young

Aku menyadari sesuatu
Saat melalui semua ini’aku hanya mengira
Aku sudah menikah
Tapi aku salah
Aku menikahimu
Jika kamu tidak mendampingiku
Aku tidak akan bisa melalui semua masalah ini
Tidak, meskioun berhasil bertahan
Aku pasti akan hancur
Mungkin akhirnya
Aku menjadi orang yang kacau dan pesimistis
Berkatmu
Aku bisa menjadi optimistis dan positif
Serta berkatmu aku bisa bertahan dan melalui semuanya
Itulah yang membuatku menyadari hal ini
Jika ada  pria yang bisa menghadapi
Byun Hye Young atau Lee Hye Young
Itu adalah kamu dan bukan siapapun
Byun Hye-Young


Aku berterima kasih kepadamu
Melebihi yang bisa kusampaikan dengan kata-kata
Aku menghormatimu untuk itu dan aku bersyukur
Mulai sekarang, mari habiskan sisa hidupmu
Untuk melakukan yang kamu mau
Itulah yang kumau
Serta bahkan jika aku dilahirkan lagi
Bahkan jika aku dilahirkan lagi
Aku akan tetap menikahimu
Na Young-Shil

Aku sangat mencintai actor Ahn
Sejujurnya aku tidak bisa menebus
Perbuatan ayahku, meski hanya sebagian
Aku sangat biasa saja dibandingkan dengannya
Tapi aku bisa menjadi tempat yang aman baginya
Dia mencritakan semua hal kepadaku
Serta aku berlatih  judo
Jadi aku sangat sehat
Aku bisa melindunginya
Setiap saat tanpa pergi kemana pun
Serta aku bahkan bersedia
Bersikap berani dan tidak tahu malu seperti ini
Seseuatu yang tidak pernah aku lakukan seumur hidupku
Karena aku sungguh
Mencintai Aktor Ahn
Byun Mi-Young

Aku ingin segara mengumumkannya
Seperti ini. Aku ingin menggandeng tanganmu
Dan berjalan dijalanan denganmu
Serta aku ingin memamerkannyamu kepada orang-orang
“wanita ini adaalh pacarku, wanita manis , cantik dan menggemaskan  ini milikku
Ahn Joong-Hee



Drama pertama terpanjang yang pernah aku tonton, 
dan ternyata seru banget, awalnya aku cuma lihat spoilernya aja setiap minggu, 
mau nonton belum ada waktu, tapi memang udah berencana mau nonton.
 Alasan pertama buat nonton adalah Jung So Min eonni,
 suka sama rambutnya  eonni didrama ini (jadi mau rambut pendek kayak gitu tapi gak bisa hick) . Dramanya mempunyai 52 episode walaupun sepanjang itu aku nontonnya berasa kayak drama 16 episode doang, gak terlalu berasa panjang karena ceritanya menarik.


 Dramanya ini bercerita tentang orang tua menyayangi anak-anaknya, 
tentang persaudaraan dan tentunya tentang cinta hehe. 
aku menyukai semua karakter dalam drama ini, Byun Hye Young yang keren banget,
 wajar kalau dia anak kebanggaan, dan dia juga anak cewek tertua dikeluarganya. 
Byun Mi Young dia sangat peduli 
Kalau Byun Ra Young dia juga bersikap sesuai posisinya dikeluarga (anak termuda).
 Yoo Joo dia menyebalkan pada awalnya karena tidak sadar
kalau dia telah membulli Mi Young, tapi selajutnya dia jadi baik, 
Buat Joong Hee dia juga sangat baik karena memaafkan orang yang pura-pura jadi ayahnya (sebenarnya kasian sama Joong Hee). 

Suka sama semua couple didrama ini,
 tapi buat favorite couplenya itu Joong Hee dan Mi Young. 
Suka cara Hye Young, dan Ra Young menghadapi mertua dan orang tua pacarnya wkwk
 dan Mi Young dia karakternya berbeda jadi dia menggunakan cara yang beda juga 
buat meyakinkan Joong Hee eomma (tapi eommanya baik). 

 Kata-kata Na Min Ha
 "Tapi agar bisa belajar Kita membutuhkan uang dan
 untuk menghasilkan uang kita harus berpendidikan agar 
bisa berpendidikan kita harus punya uang tapi untuk mendapatkan uang itu
 kita harus belajar giat dahulu itu lingkarang penuh rintangan yang tidak ada ujungnya" . 
Buat dapet uang kita harus berpendidikan dan untuk berpendidikan kita butuh uang.  

Aku juga suka kata-kata Joong Hee tentang Jangkrik 
 "Tahukah kamu jangkrik tinggal dibawah tanah selama tujuh tahun lalu
 saat keluar kedunia mereka hanya hidup selama tujuh hari 
Saat pertama mendengarnya Aku amat kasian dengan mereka 
Tapi pikiranku sudah berubah meski hanya bisa hidup selama tujuh hari
 jika setiap harinya bermakna berarti dan luar biasa itu tidak terlalu buruk
 Itulah pendapatku  sekarang bagiku Itu seperti tujuh hari hidup jangkrik"
 jadi ayo kita buat setiap harinya bermakna. 
Tapi benerannya jangkrik cuma hidup 7 hari diluar ? hmm


 Selain itu kata-kata yang kusukai lainnya kata-kata dari Mi Young 
"Orang bekerja untuk hidup lebih bahagia, aku benar-benar ingin bahagia ketika aku bekerja" . 
Itu benar orang bekerja mungkin mau mendapatkan uang, 
menaikan kelas sosial dan mendapatkan jabatan yang tinggi , 
karier sukses dan mungkin itu akan membuat bahagia,
 aku juga mungkin berpikir seperti itu, tapi kata-kata Mi Young dan
 aku akan mengingatnya kalau aku ingin bahagia ketika bekerja,
tapi terkadang keadaan yang memaksa bahagia gak bahagia tetap harus bekerja.
hal lainnya yang suka dari drama ini jadi setiap ada moment lagi makan bareng keluarga, 
Para anggota keluarga akan mengucapkan "Terima kasih makanannya" sebelum mereka makan, 
mungkin kalau kita akan berdoa sebelum makan 
tapi kalau berdoa terus mengucapkan kalimat tersebut akan lebih baik jadi kita berterima kasih kepada Tuhan dan juga berterima kasih kepada yang sudah membuat makanannya (misalnya kepada ibu kita atau siapa aja yang masak hari ini) itu menurutku sih ya,
karena bisa makan bareng keluarga aja sudah menyenangkan.



 Kalian yang belum nonton drama ini aku sangat rekomendasikan buat nonton, 
drama ini episodenya memang panjang tapi  tidak membosankan kok, 
didrama ini ada lucunya, sedihnya, bapernya (pokoknya lengkap) dan ada kata -kata Joong Hee yang sweet buat Mi Young, tapi  ada kata-kata yang kesannya gombal/norak/alay hahaha.





No comments:

Post a Comment