What's Wrong Secretary Kim

by - 23:24

Menyakiti seseorang atau mencuri sesuatu
Bukan satu-satunya hal yang membuatmu bersalah.
Tidak kompeten dan tidak 
menyadari ketidakmampuan kamu
Membuatmu bersalah juga
*Lee Yong Joon*

Aku ingin punya hubungan
Saat aku merasa lelah, hari hariku tersapu
Hanya dengan memelukmu sekali
Bahkan jika kau tidak membuat hatiku 
berdegub kencang setiap detik
*Secretary Kim Mi Soo*


Saat kau berurusan dengan urusanmu
Kau penasaran apa yang tiba-tiba mereka lakukan
Dan memikirkan orang itu terlebih dahulu
Daripada dirimu sendiri
Itu cukup alasan untuk menyebutnya cinta
*Book*

Mengorbankan diri sendiri itu bernilai
Tapi sebenarnya tidak
Orang akan kehilangan jati diri
Karena menderita dan berkorban
Bagaimanapun juga , 
hal terpenting adalah diri sendiri
Jangan lupa bahwa dirimulah yang 
paling berharga dan utama
Dalam situasi apapun


Dia seharunya menciptakan kenangan denganku
*Lee Yong Joon*

Aku bukan hanya temanmu
Aku adalah sahabatmu
Yang tak ingin melihatmu terluka
*Park Yo Sik*

Aku hanya tidak ingin kau menggali ingatan pahit
*Lee Yong Joon*




Kau boleh dapatkan yang kau inginkan
Dan mengetahui apa yang ingin kau ketahui
Aku akan berusaha mengerti
Kau bisa lakukan segalanya yang kau harapkan
Aku bisa memikulnya
Aku yakin bisa memikulnya untukmu
*Lee Yong Joon*



Aku tak ingin ada kesalahpahaman diantara kita
Semakin kau salah paham semakin membuat
Jarak kita semakin jauh
Dan aku takut akan hal itu
Karena aku menyukaimu
*Secretary Kim Mi Soo*


Sekretaris Kim
Seperti yang aku bilang sebelumnya
Aku pintar,sehat, kaya dan kompeten
jadi. nikahilah aku secepat mungkin
*Lee Yong Joon* 

Aku mungkin bos yang egois
Tetapi aku tidak ingin jadi pacar yang egois
*Lee Yong Joon*

Waktu itu kusadari 
Untuk pertama kalinya
Kalau aku tidak pernah bisa lepas darimu
kau adalah wanita yang kubutuhkan sejak awal
*Lee Yong Joon*

Rahasia tak bisa selamanya disembunyikan
*Secretary Kim*

Aku tidak ingin berbagi kenangan yang menyakitkan
*Lee Yong Joon*

Berpisah itu menyakitkan
*Park Yo Sik*

"Setiap momenku adalah kau
disaat aku mencintai dan disaat aku terluka
Bahkan disaat momen perpisahan
Kau adalah seluruh isi dunia bagiku
dan setiap momen adalah kau, Tanpamu
Aku tidak bisa menjelaskan bagaiman
Kelanjutan hidupku"
*Lee Yong Joon*

Membeli barang yang tak diperlukan
bukan sesuatu yang bijak
*Secretary Kim Mi Soo*

Aku berharap kau bisa melepas rasa 
bersalahmu dan terbebas
Bukan karena aku meminta mu
Tapi untuk dirimu
*Lee Yong Joon*

Tidak ada yang lebih baik
dibanding berkata jujur
*Secretary Kim Mi Soo*

Aku cuma ingin menjadi garam pada sup tulang sapi
Aku tak butuh hal besar
Aku mungkin tak menonjol seperti bahan utama
Tapi aku lebih suka menjadi seseorang yang
menangani pekerjaan dengan baik

Aku bahagia bisa hidup menjadi diriku
yang sesungguhnya
*teman Lee Yong Joon*

Bagaimana kalian tega bicara buruk tentangnya
disaat tak mengenalnya dengan baik
*Bong Se Ra"

Kau berusaha merelakanku karena mencintaiku
Tapi karena aku mencintaimu
Aku ingin tetap mendampingimu
*Secretary Kim Mi Soo*

Seperti tuntutan berlebih, kebaikan yang
berlebh juga tidak baik
*Lee Yong Joon*

Mencintai wanita bisa ditunda sampai kamu 
Mencapai semua cita-citamu
Tapi kuharap kau tidak menunda 
mencintai dirimu sendiri
*Kim Ji Ah*

Kuharap kau tidak mengorbankan
Masa kini demi masa depan
*Kim Ji Ah*

Aku akan melindungimu seumur hidupku
Aku berjanji, Karena kamulah duniaku
dan setia momen dalam hidupku
dan setiap momen hidupku adalah dirimu
*Lee Yong Joon*


Apasih alasan buat nonton ini drama, 
kalau aku sih alasannya karena dramanya ringan
jadi dramanya menyenangkan gitu, 
gak terlalu bikin nguras air mata 
malah sebaliknya ini drama bakalan 
bikin kita yang nonton ketawa-ketawa mulu 
lihat kelakuan karakter-karakter didrama ini, 
dan tentunya bikin senyum-senyum sendiri 
gara-gara lihat couple-couple yang so sweet 
plus sedikit alay. ada juga bromancenya antara 
Park Yo Sik dan Lee Yong Joon, dimana 
ceo park sabar banget dapet temen kayak 
Lee Yong Joon wkwkwk, kalau pemainnya sih gak
diragukan lagi deh kecantikan park min young dan 
ketampanannya park seo joon.
cie parkparkcouple nih

You May Also Like

2 komentar

  1. KEREN BANGEETT.....GA BOSEN NONTONNYA...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dramanya seru, ada humornya juga hehe

      Delete