Are You Human Too ?

by - 03:44



Kalau aku tidak boleh mempercayai manusia
Siapa yang harus kupercayai ?
*Nam Shin III*

Bukan manusianya yang menakutkan
Tapi tindakan manusialah yang menakutkan
*Kang So Bong*

Aku tidak akan membiarkan mereka melukaimu
Aku memang 1.000 kali lebih lemah darimu
Dan kecerdasanku tidak sebanding  denganmu
Aku juga tidak digital dan tidak kompeten
Tapi entah bagaimanapun itu
Aku akan melindungi mu
*Kang So Bong*




Mulai sekarang Kang So Bong
Menjadi prioritas utama
*Nam Shin III*

Apapun keputusanmu
Aku akan mendukungmu
*Kang So Bong*

Kau bukan lagi kacungnya orang lain
Jadi jangan turuti perintah siapapun
Buatlah penilaian dan keputusanmu sendiri
*Kang So Bong*


Semua orang menyuruhku
Jangan melakukan apapun
Dan menyuruhku menyembunyikan diri
Tapi aku bisa memberitahumu semuanya
Karena kau kenal diriku
Aku bisa menunjukkan semuanya padamu
Karena itu kurasa aku mengalami error 
terus tentangmu
*Nam Shin III* 

Menunggu tidak bisa diukur dalam angka 
Tapi sampai orang itu Merasa lebih tenang 
dan sampai dia kembali 
*Nam Shin III* 

Aku menunggumu sampai kau datang
*Nam Shin III* 

Bukan kau tak menyukaimua
Tapi aku lebih menyukaimu

*Kang So Bong* 
 


Aku lebih menyukaimu daripada manusia manapun
*Kang So Bong* 

Emosi itu sulit bukan ?
Kau tidak bisa melihat atau menyentuhnya
*Kang So Bong*

Aku menyukaimu bukan karena
Aku mengharapkan sesuatu
*Kang So Bong*

Tindakanmu mengandung emosimu
*Nam Shin III*

Sukalah jika kau suka
Bencilah jika kau benci
Sukalah dan bencilah sesuai isi hatimu
Dengan begitu kau tidak akan
Menyesal nantinya

*Kang So Bong Appa*


Karena membantu orang itu perbuatan baik
Karena meskipun aku tidak bisa
Kau bisa melakukan hal yang tepat
Itulah dirimu dan aku suka aturan itu
*Kang So Bong*


Hayo siapa yang baper sama So Bong 
dan Nam shin III. etts jangan terlalu baper,
karena ini cuma ada didrama korea hehe
Pada episode awal-awal tuh kesel banget 
sama  So Bong,tapi sekarang kesel banget 
sama eommanya Nam Shin. Kasihan kan  
robot ganteng mau dihancurin sama 
eommanya sendiri, robot sih, tapi
orang robotnya kayak manusia gitu. 
Padahal tadinya gak tertarik buat
nonton dramanya karena tentang robot, 
karena berasa kayak gak masuk akal gitukan
eh sekalinya nonton malah jadi gak 
sabar nunggu episode selanjutnya.

















Sedih lihat robot nam shin 
Semoga  Nam Shin III dan so bong bahagia.
cuma berharap baik kang so bong nam shin. 
nam shin robot dibikin bahagia dan yang 
jahat dihukum. kang so bong sukanya sama
robot nam shin bukan sama manusia hehehe. 
oh iya seo kang joon oppa bakalan main 
drama baru lagi bareng dasom eonni, tapi
lupa judulnya apa. semoga dramanya ceritanya
seseru drama "are you human too ?"


You May Also Like

4 komentar

  1. Keren... Buat lagi ya kutipannya 😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nanti dilanjutin sampe episode terakhir 😁

      Delete
    2. Okk ditunggu ya makasih mimin 😊😊

      Delete