About Time

by - 00:05



Aku tidak bisa hidup tanpamu
Aku tidak tahu
Kenapa harus kau
Tapi Cuma kau seorang yang kumiliki
Kau adalah harapan dan penyelamatku
Jadi, tolong jangan pergi
*Choi mika*

Karena aku takut kau akan terluka
Aku tidak bisa melihatmu dengan baik
*Lee Do Ha*
Hidup ini singkat
Saat kau muda
Kau menjalani hidup
Seolah-olah kau akan selalu bahagia
Tapi tidak selalu seperti itu
Hal-hal yang berharga
Hal-hal yang kau hargai
Dan hal yang kau sukai
Bakal menghilang lebih cepat dari yang kita duga
Begitulah hidup
*Bu Oh So Nyeo*

Beberapa hal menjadi lebih baik
Semakin kau melihat mereka
Mereka menjadi lebih dalam dan menjadi lebih unik
Ada hal-hal yang menjadi lebih kuat dan solid
Aku yakin hal-hal itu bukanlah jam atau lukisan
Tetapi mereka, misalnya....seperti manusia
*Dokter Park Sun Saeng*

Kau turun
Aku terbangun dan melihat diluar
Untuk melihat dunia putih
Meskipun salju turun seperti ini
Meskipun salju turun seperti ini
Aku tidak tahu
Aku tidak tahu
Seperti itu
Salju menutupi seluruh dunia
Kau seperti salju bagiku
Sebelum aku menyadarinya
Kau sudah turun
*Puisi “You Come Down” oleh Um Ji Yong*

Aku harus melindunginya
Aku harus melindungi gadisku
Reputasiku dan ambisiku
*Lee Do Ha*

Kau sangat cantik
Kau lebih cantik saat tersenyum
*Lee Do Ha*

Apa yang harus aku lakukan denganmu
Saat aku melihatmu tersenyum barusan
Aku ingin waktu berhenti pada saatini
Aku harap di jamku tertulis 100 tahun lagi
Agar choi mika hidup bahagia untuk waktu yang lama
*Lee Do Ha*

Berbagi hal-hal yang kau simpan didalam hati
Dan hal-hal yang tak memberimu kesempatan
Melakukan kebaikan bagimu
*Dokter Park Sun Saeng*



Kau tidak menyadari keindahannya saat itu
Saat kau berumur 20 tahun
Aku takut umurku menjadi 30 tahun
Kupikir aku akan mati saat berumur 30 tahun
Umurku 30 tahun
Dan tidak mengherankan aku masih hidup
Saat umurku 40 tahun
Aku menyadari itu bagus kalau seperti itu
Saat aku berumur 30 tahun aku takut 
umurku akan menjadi 40 tahun
Aku takut dunia akan berakhir Umurku 40 tahun
Dan sayangnya aku sama saja. Saat umurku 50 tahun
Aku menyadari itu sangat bagus kalau seperti itu
Aku akan kembali ke 50 tahun
Dan berpikir sama saat umurku 60 tahun
Aku akan kembali saat umurku 50 tahun
Dan berpikir sama saat umurku 70 tahun
Didepan kematian setiap momen masa lalu
Adalah klimaks dari hidupmu
Semua umur seperti bunga
Kau hanya tidak tahu betapa indahnya
setiap umur pada waktu itu

Tetap bersamamu seperti ini
Ini sebuah keajaiban
Bukan fakta bahwa kau menghentikan jamku
Tapi fakta bahwa kau menyukaiku
Itu bahkan keajaiban yang lebih besar
*Choi mika* 

Cinta itu manis, hangat, menyakitkan
dan terkadang sangat buruk
*Joon Ah*

Cinta yang buruk
Membuat wanita cantik yang 
memiliki segalanya terlihat menyedihkan
*Joon Ah*

Meskipun kau ada dihadapanku
Aku masih merindukanmu
*Lee Do Ha*


Aku harus hidup dengan berani
ditempatku
*Choi Mika*

Jika kau sangat merindukannya
sampai kau tidak bisa tahan
katakan saja
*Sung Hee*

Kau tidak tahu apa yang dia alami
Jadi jangan bicara jelek tentang dia
*Sung Hee*

Maafkan aku karena mencintaimu
bahkan ketika aku tahu bahwa hanya
punya sedikit waktu tersisa
*Choi Mika*



Lakukan yang terbaik
Agar tidak ada penyesalan
*Choi Mika*

Pria baik biasanya tidak membuat
Wanitanya sedih
*Sutradara Jo*

hmm drama yang diluar ekspektasiku, 
didrama ini ada ahjussi Lee sang yoon, 
yang aktingnya gak diragukan lagi ya kan, 
kirain bakalan sekeren drama whisper, 
haha padahal genrenya beda, 
maksudnya oppanya akan sekeren itu kesannya, 
walau didrama ini tetep keren dong, 
dan si cantik Lee Sung Kyung
ok karena dramanya bercerita tentang 
musikal yah jadinya banyak adegan nyanyinya gitu.
 kirain bakalan ada saingan antara 
sutradaro Jo dengan Lee do ha, 
ternyata nggak ada, 



Moment sedihnya waktu kakaknya Lee Do Ha 
meninggal dan waktu eommanya Mika 
tahu mika waktunya tinggal sedikit. 
Jadi mika itu punya kemampuan bisa lihat sisa umur orang
Tapi mika tidak bisa membantu apa-apa 
walaupun dia tahu orang tersebut 
tinggal beberapa jam atau menit lagi akan meninggal
Mika juga bisa melihat sisa umurnya, jadi selama 
sisa waktunya mika sibuk mencari uang untuk keluarganya
dan mencapai impiannya buat tampil dimusikal 
pesan dari drama ini adalah bahwa kita harus menghargai 
waktu yang kita lalui terutama dengan orang-orang tersayang,
karena kita gak tahu kapan kita akan berpisah dengan mereka.








You May Also Like

0 komentar