Meloholic

by - 07:04


Menangislah
Kini kamu ingin menangis
Bukan berarti kamu lemah
Kamu menangis bukan karena lemah
Kamu menangis agar bisa bertahan
Jadi maksudku
Tidak masalah kamu menangis
Kamu perlu membebaskan diri
-Yoo Eun-Ho-

Aku mencintaimu
Entah kau  menjadi Sailor Moon atau tidak
Aku tetap menyukaimu
Meski kamu mengenakan kostum yang lebih buruk
Atau melakukan hal yang lebih buruk
Itu bukan masalah bagiku
Apapun yang terjadi
Aku sangat menyukaimu
-Yoo Eun-Ho-


Jantungku terasa seperti mau meledak
Karena sangat menyukaimu
-Han Ye-Ri-

Aku pernah mendengar ini
Kebenaran itu seperti matahari
Kamu bisa menutupinya
Tapi tidak akan menghilang
-Han Ye-Ri-




Kamu pria mesum yang tidak bisa
Membedakan fiksi dan kenyataan
Kamu tidak pernah mencintai siapapun dengan tulus
ataupun dicintai
-Han Ju-Ri-




Aku mau memperlihatkan ini kepadamu
Bumi, matahari dan bulan
Serta lautan
Dalam satu pemandangan yang indah ini
Kita hanya bisa melihat sisi depan bulan
Selama masih hidup
Bukan berarti tidak ada sisi belakangnya
Bulan harus memiliki kedua sisinya
Agar bisa menjadi bulan
Sama denganku
Walau kamu tidak bisa melihatnya
Bukan berarti dia menghilang
Aku tidak bisa menyembunyikan perbuatannya
Dengan mengatakan
Itu bukan perbuatanku
-Han Ye-Ri-

Aku tidak pernah membencimu
Aku tahu kamu selalu melindungiku selama ini
Kamu melindungiku
Agar aku tidak terluka
Itu saja cukup bagiku
-Han Ye-Ri-




Aku menyukaimu
Aku sangat menyukaimu
Aku suka wajah tampanmu yang tampak terkejut
Aku suka suara rendahmu yang terdengar tidak yakin
Dan aku sangat menyukai ekspresi bodohmu
Saat kamu melihatku layaknya orang asing
-Han Ye-Ri-

 

Aku tidak menerima hadiahku kembali 
Setelah kuberikan kepada pria
-Han Ye-Ri-

Aku akan mengisi
Kenanganmu yang hilang dengan kenangan yang lebih baik 
-Han Ye-Ri-




Kita semua jatuh cinta
Beberapa orang mencintai orang yang tidak tepat
Terkadang mereka mencintai idola yang tidak bisa mereka dapatkan
Ada beberapa pasangan lama
Yang tingkahnya jadi mirip
Terkadang mereka karakter dari film kartun
Kita semua jatuh cinta
Mereka semua jatuh cinta
Dunia begitu indah
Saat orang-orang jatuh cinta
Mungkin pengalaman dan perasaan itulah
Yang membuat kita semua makin jatuh cinta
Eun Ho dan Ye Ri jatuh cinta lagi
Siapapun itu
Kita siap jatuh cinta
Kita semua keanduan cinta
Kita "Meloholic"

You May Also Like

0 komentar