Black Knight

by - 22:13



Kau tahu apa yang terjadi
Jika kau menangis dan makan es cream
Kau membuat hati seorang pria berdetak kencang
Kau tidak bisa melakukan itu
Pada semua orang disekitarmu
Terlalu berbahaya
*Moon Soo-Hoo*

Apakah kita akan hidup bersama
Mulai hari ini ?
*Moon Soo-Hoo*

Dari yang kulihat
Kau pekerja keras dan jujur
Kau juga punya senyum yang indah
*Moon Soo-Hoo*

Apa kau tau pengertian dari pesona ?
Itu adalah cara yang misterius untuk menarik seseorang
dan membuat orang lain memikirkanmu
*Moon Soo-Hoo*


Ingatlah ini
Aku ingin menjadi sukses karenamu
Dan kulakukan hingga kini
*Moon Soo-Hoo*

Mimpiku adalah bukan menjadi cinderella
Tapi berhasil dengan caraku sendiri

Aku mencari cari impianmu
Suatu hari
Mari kita bergandengan tangan sebagai pasangan manis
Dan menunjukkan diri kepadanya
*Moon Soo-Hoo*

Tidak banyak orang
Yang bisa kau cintai sepenuhnya dalam hidupmu
Munkin bagi beberapa orang mungkin cuma satu
*Moon Soo-Hoo*

Tidak masalah bahkan jika dia mantanmu
Kau terluka mengencani orang jahat
itulah kenapa kau masih waspada terhadapku
Aku sukap itu
Ini keren
Lakukan hal yang sama dnegan pria lain
Aku juga tidak perlu memikirkan orang-orang jahat itu
Aku yakin bisa melindungimu
*Moon Soo-Hoo*

Aku terluka karena menyukaimu sejak kecil
Aku menghasilkan uang untukmu
Dan aku kembali kesini untukmu
Kau dapat memepercayaiku
Saat kau berkencan denganku
Kau bisa beljar bahwa ada seorang pria
Yang bisa kau percaya
*Moon Soo-Hoo*


You May Also Like

2 komentar