The beauty Inside

by - 10:03




Mereka yang menyakiti orang lain melupakan dengan mudah
Sementara mereka yang terluka mengingatnya selamanya
*Shin Se Kye*


Jika tidak ada yang tertawa
Itu bukan lagi bercanda
*Perawat*


Hidupku mengarah kesuatu tempat yang lebih tinggi
dan lebih lebar dibanding landasan pacu
Aku tidak bisa kehilangannya
Itulah pertama kali aku rasakan
*Seo Do Jae*

Orang -orang yang tidak memiliki kesempatan 
saling bertemu dalam kehidupan mereka
akhirnya bertemu dan jatuh cinta
Kadang mereka menjalani sisa hidup mereka bersama
Aku memberi kesempatan pada mereka untuk 
saling betemu dan jatuh cinta itulah yang aku lakukan
*Seo Do Jae* 

Kurasa hari-hari seperti ini
Kita tidak bisa selalu menang
*Shin Se Kye*

Seumur hidupku belum pernah aku bertemu 
seorang gadis sebaik dirimu

Aku jatuh cinta padanya karena dia begitu baik

Tidak peduli apapun itu
Aku ingin kau bahagia

Diantara yang pernah kutumbuhkan
Kau yang terpenting bagi ibu
*Shin Se Kye Eomma*

Meskipun kematian tampak jauh
Sebenarnya itu tampak dekat dengan kita
Kematian terlanjur berdiri tepat disamping kita
dan kita tidak dapat melarikan diri darinya 

Waktu lebih cepat dari yang kita bayangkan 


*nanti diupdate lagi quotesnya, karena sekarang baru nonton sampai episode 11, satu bulan yang lalu aku stop nonton drama.
dari awal tuh ya udah nungguin ini drama, selain karena jalan ceritanya tapi juga karena pemainnya, jadi aku suka banget sama seo hyun jin eonni, jadi aku ingikutin drama dia sejak drama another miss oh, selain itu lawan mainnya adalah Lee Min Ki, tentu saja aku juga menyukainnya, tapi baru-baru kenal sama oppa satu ini didrama favorite ku yang bareng somin eonnie kemaren, duh oppa mainnya sama 
eonni-eonni yang kusuka, hehehe


Cerita drama beauty inside menurutku menyenangkan, seru, 
ada lucu-lucunya, dan oppa min ki sering senyum didrama ini gak kayak sebelumnya simuka datar, dan seo hyun jin eonni bener-bener cantik didrama ini, jadi tambah suka mereka. dan aku udah nonton yang versi filmnya, tapi karena udah lama jadi sedikit lupa, karena itu film jadi durasinya sebentar, aku gak terlalu ingat, yang kuingat di film itu yang berubah itu cowoknya sedangkan di drama yang ceweknya yang berubah,kalau memilih aku tentu pilih versi dramanya, tapi bukan berarti yang film jelek ya hehedan senang banget waktu tahu mau dibikin jadi drama,jadi salah satu alasan lainnya mau nonton ini drama yah karena aku dah nonton filmnya,mungkin karena versinya lebih lama kan kalau drama. gimana kalau menurut kalian ?




You May Also Like

0 komentar