100 Days My Prince

by - 09:13



Yang terbaik adalah menikah dengan pria yang baik
*Kkeut Nyeo*

Mereka yang menyakiti orang lain itu bodoh
*Hong Shim*


Aku menyukaimu
aku akan menikahimu
*Won Deuk*



 

Kau tidak boleh menilai buku dari sampulnya
Wajah tampan tidak sepenting hati yang baik
*Hong Shim*

Menyiksa orang miskin bukan sesuatu yang dilakukan pria
*Hong Shim*

Jangan cemas karena aku
akan selal bersamamu
aku tidak akan meninggalkanmu
*Won Deuk*

 

 
  
Ketika tiga orang berjalan di jalan
Guruku pasti salah satunya
Bagaimana bisa kau menjadi pemimpin yang hebat
Ketika kau hanya mendengarkan mereka yang berkuasa
Dan mengabaikan yang lemah
*Won Deuk*

Jika rasa tidak nyaman ini adalah rasa cemburu
Mungkin aku memang cemburu
*Won Deuk*

Kita semua memiliki hal-hal berbeda 
yang kita  paling kita hargai
*Hong Shim*


Aku tidak ingin mendapatkan kembali ingatan apapun
Karena aku  ingin tetap disisimu
*Won Deuk*

 
   

Semua orang di dunia tak mirip yang lain
Hanya asa satu tiap masing-masingnya
*Hong Shim*

Takdir seseorang terserah hati seseorang
Seberapa besar tekad untuk mengubah nasib
Kita tidak pernah tahu
*Won Deuk*

Yang aku yakini
Aku akan menyesal
Jika meninggalkanmu
*Won Deuk*

Kau tidak akan pernah melupakan cinta terlarang

Hidup mengikuti jalannya sendiri
Kuharap takdir menyatukan kita
*Won Deuk*


Aku akan mencarimu
Maupun terlahir sebagai bunga atau
pohon dikehidupan selanjutnya
Aku akan menjadi angin dan datang kepadamu
*Hong Shim oppa* lupa namanya

Aku akan tinggal bersamamu selamanya
Jangan khawatir akau tidak akan
Meninggalkanmu sendirian
*Won Deuk*

Cinta bukan tentang menang dan menerima
Itu tentang memberi


Tanpamu akan lebih tidak bahagia

Jika kita tidak bisa tersenyum
Maka itu bukanlah cinta sejati
*Hong Shim*

Kau bertanya padaku dulu
Aku suka guguran bunga atau hujan salju
Namun berkali-kali kau bertanya
Jawabannya selalu dirimu
*Won Deuk* co cwitttt

Mereka bilang ada dua jalur dalam hidup
Salah satunya adalah percaya bahwa tak ada keajaiban
Yang lainnya adalah percaya bahwa semuanya adalah keajaiban
*Won Deuk*

Apapun yang terjadi
Aku akan menghabiskan sisa hariku bersamanya
*Won Deuk* 

  

Yang mencari kutipan drama ini sampai akhirnya ketemu blog ini, pasti nonton dramanya ya, drama yang lagi ongoing bulan ini dan yang cukup menyangkan  untuk ditonton selain drama beauty inside apalagi lihat D.O hehe menyenangkan banget. karena ini drama joseon jadi yah selalu aja ada yang namanya perebutan tahta dan nanti lead male dan lead femalenya punya masalah buat bersama. 
kayak banyak rintangannya gitu. 



Tapi happy ending, jadi diakhir cerita  Won deuk melamar Hong shim dan ada banyak bunga berterbangan....dan bunganya dari atas atap rumah ditaburkan oleh para pendukung kebahagian Won deuk  hong shim wkwkwk oho








sumber foto : Instagram

You May Also Like

5 komentar

  1. Film nya bagus, ada kabar gembira sekarang yang lebih mudah menyaksikan film dan drama korea,tinggal Download aplikasi MYDRAKOR secara gratis nonton drama korea 24jam gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  2. Ijin copas ya chingu😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya chingu, jangan lupa masukin cc nya kalu copanya banyak ya, terima kasih

      Delete