Thirty But Seventeen

by - 09:30



Kehidupan seseorang bisa  mendadak berubah
Tanpa kejadian khusus maupun dramatis
Terkadang hal yang sangat kecil dan sepele
Bisa mengguncang kehidupan kita dengan
Tekanan yang lebih kuat daripada yang kita duga
*Gong Woo Jin*

Bertemu orang baru adalah hal yang indah
*Jenifer*

Bertemu orang baru adalah indah dan amad penting
Seberapa hebatnya bertemu seseorang
untuk kali pertama ?
*Jenifer*

  
Belajar kebijaksaan untuk masa depan
*Jenifer*

Jangan menilai seseorang dari penampilan mereka
Kesan pertama itu penting tapi dibandingkan dengan
pentingnya akurasinya tidak dapat dipercaya
By Indries Shah
*Jenifer*

Buah jerih payahmu akan indah
Itu karena jerih payah adalah sumber segala kebajikan
kutipan dari Abraham Lincoln
*Jenifer*

Tawa yang manis adalah cahaya dirumah
dikutip oleh William makepeace Thackeray
*Jenifer*

 
Daripada memarahi orang karena ikut campur
dan bilang tidak tahu apapun tentang dirimu
Sedikit rasa terima kasih saja  sudah cukup baik

Waktu akan terus berlalu dan harus kau lewati
Saat -saat menyakitkan yang membuatmu lebih baik mati
Semua kan berlalu jika waktunya tiba
*Jenifer*

Waktu akan berlalu dengan sendirinya
Walaupun kau menghindarinya bahkan sebelum itu terjadi
Semuanya... akan tersapu oleh waktu
Pada saat kau menyesalinya
Itu sudah terlambat
*Jenifer*

 

Waktu yang sama adalah sesuatu yang tidak pernah bisa kau putar kembali
*Jenifer*

Siapapun akan bersedih tentang sebuah kehilangan
Tapi apakah kau akan membuat kesedihan itu 
menjadi sesuatu penyesalan atau membuatnya 
menjadi kenangan indah. Sepenuhnya itu pilihan mu
*Jenifer*


 
 
    


Aku benci seseorang yang kucintai terluka
Lebih dari segalanya
*Gong Woo Jin*

Aku tidak bisa tampil dipanggung
Ketika aku tidak bangga pada diriku sendiri
 *Woo Seo Ri*

Berhenti menyiksa dirimu dengan membandingkanmu dengan yang lain
*Woo Seo Ri*

Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi
*Woo Seo Ri*

Kata jika adalah kata yang sangat menyedihkan
Jika aku melihat kebelakang aku akan tertinggal

   

 
Bahkan ketika cuacanya mendung
Dan aku menertawakan hal-hal kecil ketika aku bersamanya
Dia membuat stiap hal kecil tampak sangat special dan 
kupikir itulah sebabnya dia istiwewa
*Gong Woo Jin*

Satu satunya obat untuk kesedihan adalah melangkah
Pilih yang kau sukai
Itu akan menjadi keputusan yang baik.
*Pelatih Dayung*

Aku bukannya menyerah
Aku memilih
*Woo Seo Ri*

Aku hanya tidak ingin kau merasa tidak nyaman
Aku ingin menjadi orang yag kau anggap paling nyaman.
*Gong Woo Jin* 

Aku paling nyaman bersamamu
Aku juga sangat menyukaimu
*Woo Seo Ri*

  
Hanya karena situasi berubah bukan berarti
Kita juga harus berubah
Terima kasih sudah menjadi takdir yang indah untuuku
Ketika satu pintu menuju kebahagian tertutup
Pintu lain menuju kebahagian terbuka untukmu
Tapi banyak dari kita hanya fokus pada pintu yang tertutup
Dan bahkan tidak menyadari ada pintu lain yang terbuka
Mungkin pintu lain menuju kebahagian
Bukan sesuatu yang hebat atau istimewa
Mungkin hal-hal kecil dan sepele
Yang terlihat tidak penting
*Gong Woo Jin*

Jika kau tidak menyerah didepan pintu yang tertutup
Sebelum terlambat
Jika kau melihat ke pintu lain menuju kebahgian
Jika kau mengumpukan keberanian kearah itu
Maka mungkin
Kau mungkin bisa menemukan kebahagiaan
Kau bahkan tidak menyadarinya
*Gong Woo Jin*

*Drama yang manis, sangat menyenangkan untuk nonton drama ini, sangat menghibur *


You May Also Like

4 komentar

  1. izin share ya, nanti aku kasih credit lengkap kok

    ReplyDelete
  2. eonnie quotesnya bagus2, baru kelar nonton ini kemarin! keep update yah fighting!

    royal danisa

    ReplyDelete