Familiar Wife

by - 18:58


 
Nol adalah obsolut, yang mengubah setiap angka 
Menjadi nol dalam perkalian
Tetapi ia tidak memiliki kekuatan tambahan
Itu nol suka tambahan
Itu benar-benar kuat ketika menghadapi yang lainnya
Tetapi lemah didepan tambahan
Aku mengagumi cintanya yang murni
*Seo Woo Jin*



Membuat dunia yang menyedihkan ini menjadi lebih mudah
Dan hanya dengan melihatnya tersenyum
Membuatku bersemangat untuk melewati hari esok
*Yoon Joong Hoo*



 


Ini bukan soal matematika
Tidak ada jawaban yang benar dalam hal cinta 
*Seo Woo Jin*

Aku akan menikah dengan pria yang ditakdirkan untuk waktu yang lama
*Seo Woo Jin*

Tidak memiliki seseorang disisi adalah hal terburuk
*Seo Woo Jin*

Aku akan menikah dengan  pria yang mampu menerimaku apa adanya
*Seo Woo Jin*


Aku akan membuatmu bahagia
Akan kupastikan menepati janji itu
*Cha Joo Hyuk*

Kau harus lebih baik padaku
Kalau tidak, itu tidak adil untukku
Karena kenangan itu sangat berharga
*Seo Woo Jin*

Kau bilang padaku, hari itu bahwa apa yang kita lalui
Seperti mimpi panjang
Dan hari itu tampak seperti keajaiban
Pada saat itu, kupikir keajaibanku adalah dirimu
Baik dimasa lalu dan sekarang
Kau adalah keajaiban dan keselamatanku
Jika kaumemberiku izin
Aku ingin hidup untukmu lagi
Kita bertemu lagi setelah perjalanan yang sangat panjang
Aku akan memilihmu lagi bahkan jika
Melakukan perjalanan 100 kalipun
Aku mencintaimu, maukau kau menikah denganku ?
*Cha Joo Hyuk*


wah.... ada yang nonton drama ini juga gak ?
gak bisa ngasih banyak komentar tentang drama ini intinya dramanya menarik dan bagus
dan walaupun gak masuk akal bisa balik ke masa lalu
tapi ada pesan dari kejadian tersebut didrama ini bahwa 
mungkin jodoh itu memang gak kemana-mana ya, 
karena ujung-ujungnya mereka menyukai atau jatuh cinta dengan orang yang sama.


 

You May Also Like

2 komentar

  1. Kalau pas di ji jalan pulang setelah menghadiri pernikahan adiknya itu quote nya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin yang ini ya " Aku akan membuatmu bahagia
      Akan kupastikan menepati janji itu". waktu itu kalimatnya lumayan panjang dan cuma inget yang ini doang

      Delete