My Husband Oh Jak Do

by - 04:52


 

Aku lebih menyukai diriku sekarang
Aku baru menemukan apa yang kuinginkan
Setelah kehilangan orang istimewa bagiku
-Oh Jak Do-

Merasakan kehangantan seseorang
Sama pentingnya dengan menua
-Ahjuhma-

Mempercayai seseorang berarti
Walaupun orang itu menipuku
Aku akan tetap mempercayainya
Dia seseorang yang masuk kehidupanku
Saat aku merasa sendiri di dunia ini
Dia mengajariku
Rasaya memiliki seseorang berhari hangat disisku
Aku makin merindukannya
Saat dia tidak ada daripada saat dia ada
-Seung jo-


Jangan lepaskan tanganku
Aku mengerahkan keberanianku untuk menggenggam tanganmu
-Oh Jak Do-

Semua orang membuat kesalahan dalam hidupnya
Itu sebabnya semua orang memiliki rahasia
-Oh Jak Do-

Tidak ada cahaya lain disini
Seperti cara orang hidup
Hidup tanpa cahaya
Mungkin tidak nyaman
Tapi kamu bisa mengetahui betapa terangnya cahaya bulan
Jika kau kehilangan sesuatu
Kamu mendapatkan sesuatu yang lain
-Oh Jak Do-




Ada  pepatah hubungan adalah
Menerima orang lain sebagai hadiah
-Seung jo-

Aku ingin bersamanya dan mempercayainya
Bukankah ada alasannya saat orang berkata
Hubungan tidak dapat dipaksakan
Kita tidak bisa menghentikan orang yang datang dan pergi
Karena takdir
-Oh Jak Do-


Saat acara itu tayang
Kekayaan dan kehormatan
Mungkin diperoleh orang itu
Tapi benarkah itu yang dia inginkan ?
Kini itu prioritas utamaku
-Seung jo-




Jika kita sangat mencintai seseorang
Daripada melakukan seratus hal yang dia sukai
Sebaiknya jangan melakukan hal yang di benci
-Seung jo-

Bisa-bisanya ada yang lebih tahu tentang diriku
Daripada diriku sendiri
-Seung jo-

Oh jak do adalah hadiah untukku
-Seung jo-

Pernikahan adalah memilii orang yang kamu peulikan
-My husband oh jak do-

Totalnya 2.080 hari
Dalam hitungan tahun 5,69 tahun
itu genap enam tahun'saat hiuku berakhir
Aku akan sangat menyesal jika hanya menghabiskan waktu
kurang dari enam tahun bersamanyaApa gunanya hidup ?
Memang kenapa jika gajiku kecil
Aku hanya ingin hidup bersamanya
-Seung jo-

Kami berdua yang dipertemukan oleh takdir
Tiba-tiba saat musim dingin
Saat aku merasa sendirian diengah dunia
Tanpa ada orang yang bisa kuhandalkan
Tiba-tiba dia menghampiriku dan menggenggan tanganku
Yang kami miliki hanya bahu satu sama lain
Yang bisa kami berikan hanya rasa nyaman
Tapi aku ingin menempuh jalanku
Tanpa latihan atau pengulangan
Bersamanya
-Seung jo-

Jika dikeluarkan kenangan itu tidak berarti
Kenangan terasa indah jika disimpan dalam hati

Satu bintang saja tidak akan terang
Bintang makin terang bersama bintang lain
Begitu pula dengan manusia
Mereka ditakdirkan bersama jika saling menyinari
Seperti kita
-Seung jo-



Setelah kurang lebih satu bulan akhirnya bisa juga update kutipan dramanya. Terima kasih buat yang telah berkunjung keblog ini. Aku ingin bercerita sedikit pendapatku mengenai drama ini, drama ini termasuk drama yang punya banyak pesan positif . Jadi aku sangat menyukai drama ini walaupun jumlah episodenya lumayan banyak (lebih dari 16 eps). dan aku lebih suka drama ini daripada drama tetangga yang banyak kissingnya itu hehehe (kira-kira drama apa ???). oke aku akuin lebih suka ahjussi ahjussi (aktor korea) daripada cowok cantik dan imut-imut hehe. ok terima kasih sudah mampir keblog ini, annyeong

You May Also Like

0 komentar