Wednesday, 7 March 2018

Grand Prince


Sebelum kau menjadi anakku
Kau adalah pangeran bangsa ini
-Ratu

Satu bulan bersinar didua tempat
Dua orang terpisah ribuan mil
Bersedia mengikuti bayangan bulan ini
Malam demi malam cahaya menyinari
Para pria pemberani
-Pangeran Eun Sung

Seperti cahaya bulan yang bersinar
Jangkauan cinta orang tua meluas jauh
Ia mencapai setiap dan semua tempat
-Pangeran Eun Sung

Melakukan hal ini tidak menunjukkan kesetianmu
Jika kau ingin membuatku bahagia
Jangan bersedih dan jangan sakit
-Pangeran Eun Sung

Aku bukan semacam barang yang bisa diberikan dan diambil
-Yeon Hee

Jika aku tahu kalau hidupnya begitu singkat
Aku akan melakukan segalanya untuknya
-Pangeran Eun Sung

Kau dan aku harus menjadi kuat
Hanya dengan begitu kita bisa saling
Melindungi satu sama lain
-Pangeran Eun Sung

Saat bertemu seorang pria
Masa depan lebih penting
Daripada keadaan saat ini
-Yeon Hee


Jika dia diberi sayap
Mungkin bisa menjadi kupu-kupu yang cantik
Sampai sekarang dia hanya seekor ulat bulu
Yang belum keluar dari kepompongnya

Kekejaman bukanlah salah satu kualitas
Seorang jendral yang baik
-Yeon Hee

Bukankah menjadi pria sejati bearti mengetahui
Kapan untuk mengakui bahwa mereka salah
-Yeon Hee

Alih-alih apa yang mereka pikirkan tentangmu
Cari tahu orang macam apa mereka
-Yeon Hee

Jika kau tidak sengaja bertemu tiga kali
Itu namanya takdir
-Hwi

Bayang-bayang bulan menutupi
Bayang-bayang bunga
-Yeon Hee



Jangan hanya percaya apa yang kau lihat
Percayalah pada waktu yang telah kita habiskan bersama
-Hwi

Aku menginginkan sebuah pernikahan
Yang menjadi milikku sendiri
-Hwi


Aku tidak ingin menjadi ratu
Aku hanya akan menjadi ibu bagi anakku
-Ratu

Ambisi tanpa kasihan bukanlah cinta
-Yeon Hee

Cinta sejati bukanlah saat kau memiliki orang itu
Tapi saat kau ingin mereka bahagia

Jangan bersedih karena perpisahan dimasa lalu
Sekarang mari kita bahagia selama sisa hidup kita Yang akan kita habiskan bersama
-Hwi

Jika kau terus serekah
Kau bisa kehilangan apa yang kau miliki
-Lee kang


Jika kau duduk ditempat yang bukan milikmu
Seluruh hidupmu akan terasa tidak nyaman
Tidak akan pernah adahari yang tenang 
Dimalam hari kau tidak bisa tidur
Kau akan curiga pada setiap sendok makanan
Dan setiap tetes kecap
-Yeon Hee

Dukungan dan semangatmu 
Selalu membuatku lebih kuat
-Lee Kang

Aku hanya ingin menjadi istri anda
-Istri Lee kang (ratu)

Berjalanlah dijalan yang membuat anda bahagia
Aku akan berada disamping anda
-Yeon Hee

Hidup bisa berakhir tanpa dan nasib baik
Bisa berubah menjadi bencana dalam sekejab
-Gisaeng



*Drama  ini tuh ceritanya sedikit ada kemiripan sama  drama Queen Seven Day, tentang kakak yang ingin jadi raja dan takut tahtanya diambil sama adiknya, merasa dia yang pantas jadi raja. Bahkan mereka menyukai wanita yang sama. cuma bedanya disini mereka 3 bersaudara. Menurutku dramanya seru, jadi bakalan dilanjutkan nontonnya sampai episode akhir. kalian ada yang suka juga gak ? kayaknya tidak terlalu banyak nonton ini drama. Suka senyumnya Yeon Hee (terutama kalau lagi senyum).




*Komentar setelah beberapa bulan
Jadi dramanya udah tamat dikorea, aku juga udah nonton sampai episode terakhir dan yeahh dramanya happy ending, haduh tadinya udah takut banget ini drama gak bakalan happy ending, atau endingnya gak jelas. Walaupun ada sedihnya ya, karena beberapa orang yang setia dengan pangeran harus meninggal. endingnya ja hyon dan pangeran punya sudah punya anak, dan raja sudah besar, jadi tidak perlu bantuan pangeran lagi. pangeran dan ja yeon juga merawat anaknya pangeran lee kang. aku udah share qoutesnya diatas, semoga bermanfaat ya buat kita semua. dan ambil quotes yang positifnya aja ya.





dua pic diatas adalah hwi atau pengeran Eun sung dan yeon hee. Hwi adalah pangeran paling muda diantara 3 bersaudara, dia orang yang hangat, suka melukis dan dia menyukai yeon hee, hwi adalah pangeran yang tidak serakah atas tahta, dia sampai mau dibunuh beberapa kali oleh saudaranya dan pamannya karena mengaanggap dia mengganggu usaha mereka untuk menjadikan lee kang raja. sedangkan yeon hee adalah anak dari seorang kepala sarjana (bangsawan), dia sangat menyukai hwi bahkan sebelumnya kalau hwi adalah seorang pangeran, yeon hee sangat setia dengan hwi, walaupun lee kang selalu mengganggunya dan mau menjadikannya selir. Dia juga satu-satunya orang percaya bahwa hwi masih hidup saat semua orang menanggap pangeran telah meninggal. pic ke tiga 


pic pertama itu adalah Rosi gae, dia menyukai hwi, tapi hwi cuma menganggapnya adik , dia juga yang menyelamatkan hwi. pokoknya dia punya banyak jasa, tapi sayangnya dia meninggal. dia meninggal karena melindungi hwi, sedih banget :(. berikutnya adalah ratu dia istri dari anak pertama atau istri raja, tadinya dia selir tapi karena dia melahirkan anak raja, dia jadi ratu dan anaknya adalah putra mahkota. pic terakhir dari gambar diatas adalah yeon hee dengan dayangnya, kakaknya yeon hee suka sama dia, tapi dia nikah sama orang lain hehe


kalau ini adalah istri dari Pangeran lee kang, dia ini sahabatnya ja yeon dan dia juga jadi ratu waktu pangeran Lee kang jadi Raja, dia jahat sama ja yeon, karena cemburu suaminya menyukai ja yeon, dia juga menyiksa ja yeon. diepisode terakhir dia sakit-sakitan dan dia mengantarkan anaknya ke ja yeon dan hwi 




Yang main didrama ini semuanya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, cuma sayang disini pangerannya jeggotan (gak suka hmm). 



*Image source : Instagram

2 comments:

  1. terima kasih udah share quotesnya eonni, ditunggu updatenya. Fighting

    ReplyDelete