The King Eternal Monarch

by - 19:02




Tidak ada kebetulan dalam takdir
Suatu saat, pasti akan datang
Tapi ketika sudah sadar akan artinya
Semuanya pasti sudah terlalu terlambat
-Jung Tae ul-

Rasa bersalah memang akan 
Membuat hatimu  berat
-Jung Tae ul-

Terima kasih karena kau berada disuatu tempat
Karena itu aku jadi tidak kesepian
-Lee Gon- 
Diantara banyak angka
Aku paling suka nol
Dan kau punya karakter angka nol
Walaupun biasanya no
dikatakan takpunya arti
Sebenarnya nol punya kekuatan yang hebat
Angka itu bisa membuat angka lain menjadi tak berarti
-Lee Gon- 

Karena tidak semua orang bisa menjadi berani
Aku putuskan untuk memberanikan diri
-Jung Tae ul-

Hai ada juga yang suka drama the king ? 
Aku suka drama ini, terutama kim go eun
Alasan nonton drama ini karena kim go eun
dan tentunya suka ketampanan Lee min ho oppa 
Tapi Woo do han, sangat menarik didrama ini
Aku udah selesai nonton dramanya
Tapi tidak ada banyak kutipan yang aku simpan
Mungkin teman-teman bisa cari kutipan di web dan medsos lainnya
Terima kasih sudah mampir ke blogku
- Admin-


You May Also Like

0 komentar